JYP Ungkap Tampang dan Video Dance Girl Grup Baru, Visual dan Kemampuan Menari Tuai Reaksi Begini
Musik

Tiga member JYPn yang telah diperkenalkan ini bernama Jinni, Jiwoo, dan Kyujin. Ketiganya melakukan cover koreografi Samantha Long dan Eom Taewoong untuk lagu 'Press' milik Cardi B.

WowKeren - Berakhir sudah rasa penasaran penggemar terhadap girl grup baru JYP Entertainment. Pada hari ini, Jumat (6/8), agensi yang menaungi ITZY dan Stray Kids itu merilis video tiga member girl grup baru mereka yang saat ini disebut JYPn.

Tiga member JYPn yang telah diperkenalkan ini bernama Jinni, Jiwoo, dan Kyujin. Ketiga idol cantik tersebut melakukan cover koreografi Samantha Long dan Eom Taewoong untuk lagu "Press" milik Cardi B.

Jinni, Jiwoo, dan Kyujin masing-masing diketahui lahir pada 2004, 2005, dan 2006. Selain tiga member ini, belum diketahui siapa saja member lainnya dari JYPn atau bahkan berapa membr yang akan dimiliki girl grup tersebut.

Namun yang pasti, publik sukses dibuat penasaran dengan mereka, ditambah dengan metode promosi JYP yang tak biasa. Video dance Jinni, Jiwoo, dan Kyujin JYPn ini tak pelak menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo.


"Cantik banget," puji netizen. "Konsep mereka mengingatkan aku pada miss A. Itu mengingatkan aku pada adegan di ruang latihan," kata netizen lainnya. "Gerakan dance itu mengingatkan aku pada gerakan yang aku lihat di TikTok," ujar yang lain.

"Tidak usah diragukan lagi kalau soal girl grup JYP," kata netizen. "Mereka keren banget. Wonder Girls debut di 2007 dan sekarang, ada idol kelahiran 2006 yang akan debut," komentar yang lain. "Mereka benar-benar jago menari," imbuh lainnya.

JYP Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan girl grup baru pada Februari 2022. Agensi juga merilis paket edisi terbatas yang disebut "The Blind Package" yang berisi single debut grup, buku foto, kartu foto, poster, premium kartu anggota, dan lain-lain. "The Blind Package" mencapai lebih dari 61.667 pre-order hanya dalam 10 hari, menandakan masa depan yang cerah untuk grup yang akan datang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru