Buat Challenge dari Lagu ‘Song For Tissa’, Dul Jaelani Janjikan Hadiah Bukan Kaleng-kaleng
instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani bikin sebuah tantangan dari lagu yang diciptakannya untuk sang kekasih hati Tissa Biani. Iming-iming hadiah dari anak bungsu Maia Estianty disebut ‘no kaleng-kaleng’.

WowKeren - Dul Jaelani memberikan kado yang beda dari orang lain saat kekasihnya yakni Tissa Biani berulang tahun. Bukan barang mewah namun tak kalah istimewa, Dul kala itu membuat lagu dengan menggunakan nama Tissa. Ya, Dul menciptakan dan merilis lagu terbarunya belum lama ini dengan judul “Song for Tissa”.

Kali ini berbekal lagu tersebut, Dul membuat challenge untuk netizen. Ia membuat tantangan bersama Tissa bagi siapa saja yang mau ikutan. Tak tanggung-tanggung, Dul menjanjikan kado jam tangan mewah bagi siapa saja yang mengikuti tantangannya, yakni dengan cara membuat koreografi gokil diiringi lagu barunya ini.

MAU UANG TUNAI & JAM GRATIS??? Nah, aku mau kasih challenge nih, ikutan yuk! Caranya, tonton video ini dan posting video dance kamu dengan koreografi paling ‘gokil-segokil-gokilnya’ di Instagram Reels dengan lagu Song For Tissa,” terang Dul Jaelani.

Terlihat dalam video itu Dul mencontohkan gerakan ciptaannya dengan Tissa Biani. Tak hanya itu, mereka juga asyik berjoget bersama dengan Maia Estianty yang semringah selama melakukan beragam koreografi lucunya.


Sementara itu melalui kolom caption, Dul juga menjelaskan seperti apa saja syarat yang harus diikuti. Termasuk juga membeberkan hadiah uang tunai dan jam tangan mewah Urban Icon by Time International, yang tentunya langsung mengingatkan dengan sang ayah sambung Irwan Mussry.

Syarat & Ketentuan: 1. Wajib follow instagram @duljaelani & @tissabiani 2. Like dan Share postingan ini. 3. Buat konten video dance dengan koreografi yang 'gokil', gak usah serius barengan siapa saja dalam bentuk video Reels. 4. Upload konten ke Reels masing-masing, jangan lupa tag @duljaelani dan @tissabiani dan beri hashtag #SFTDanceChallenge (Periode Challenge 6 Agustus - 4 September 2021) 5. Penilaian berdasarkan konten paling asik, menarik dan kreatif.6. Tiap akun boleh mengupload konten lebih dari satu Reels,” papar Dul Jaelani.

Hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 10 juta untuk 4 pemenang dan 6 jam tangan dari Urban Icon by Time International untuk 6 pemenang. Selamat berkonten,” tutupnya.

Terang saja hadiah yang dijanjikan oleh Dul ini langsung ramai disorot. Selain uang tunai, iming-iming jam tangan mewah dari perusahaan Irwan Mussry yang paling menyedot banyak perhatian hingga disebut bukan kaleng-kaleng.

Ikutan demi jam tangan mar nokaleng2 jam e ki mesti,” celetuk akun @henz******* menandai akun salah satu temanya. “Mantap hadiahnya... Yukk bisa ikutan,” ujar akun @astuti******. “Katanya mau dapet jam kn lu?sikaaattt,” sambung akun @putri******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru