Xiumin Positif COVID-19, Ini Hasil Tes Para Member EXO
Selebriti

SM Entertainment merilis hasil tes para member EXO dan anggota staf lainnya menyusul diagnosis positif COVID-19 Xiumin. Agensi menyampaikannya melalui pernyataan resmi pada 6 Agustus.

WowKeren - Setelah diagnosis positif COVID-19 Xiumin, SM Entertainment merilis hasil tes para member EXO dan anggota staf lainnya. Agensi menyampaikannya melalui pernyataan resmi pada 6 Agustus.

SM Entertainment menyampaikan bahwa hasil tes para member EXO semuanya negatif. Begitu juga dengan para anggota staf. Namun mereka akan tetap menjalani isoman (isolasi mandiri) selama dua minggu.

"Ini adalah SM Entertainment. Karena Xiumin didiagnosis dengan COVID-19 pada tanggal 5 (Agustus), para member EXO dan anggota staf terkait juga dites untuk COVID-19, dan mereka menerima hasil negatif hari ini," kata agensi.

Agensi melanjutkan, "Meskipun dinyatakan negatif semua, mereka akan melakukan karantina mandiri selama dua minggu mengikuti pedoman otoritas kesehatan, dan mereka akan rajin mengikuti peraturan karantina. Terima kasih."


Sebelumnya Xiumin dites positif COVID-19 pada 5 Agustus. Sebelumnya, Xiumin mengikuti tes COVID-19 untuk menghadiri latihan musikal dan pertama kali menerima hasil negatif. Namun pada 4 Agustus, ia merasakan gejala tidak normal dan menerima tes positif pada 5 Agustus.

Xiumin menghentikan semua jadwal dan secara aktif mengikuti instruksi dari otoritas karantina. SM Entertainment karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua artis dan staf dengan mengikuti pedoman karantina.

Xiumin menambah daftar artis Korea yang terinfeksi COVID-19 dalam sebulan terakhir. Industri hiburan Korea memang dinyatakan dalam zona merah setelah belasan selebriti dinyatakan positif COVID-19 bulan lalu.

Sementara itu, Xiumin belum lama ini comeback bersama EXO merilis album spesial bertajuk "Don't Fight the Feeling" pada 7 Juni lalu. Seperti yang disebutkan di atas, pemilik nama Kim Minseok itu kini sedang sibuk membintangi musikal. Semoga lekas sembuh, Xiumin!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait