Debut
SM Entertainment
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Mark NCT yang merayakan ulang tahunnya yang ke-22 (23 tahun menurut perhitungan Korea) pada 2 Agustus lalu.

WowKeren - Pada April 2016, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Mark dan empat member SM Rookies lainnya yaitu Taeyong, Doyoung, Ten, dan Jaehyun akan debut sebagai member subgrup pertama NCT, NCT U. Mereka merilis single digital pertama pada 9 April yang berjudul "The 7th Sense" di mana Mark dan Taeyong berpartisipasi dalam penulisan lagu.

Tiga bulan kemudian, SM mengumumkan bahwa Mark akan menjadi member subgrup kedua NCT, NCT 127, bersama dengan Taeyong, Taeil NCT, Yuta, Jaehyun, Winwin, dan Haechan. NCT 127 membuat debut resmi mereka dengan album mini NCT #127 dan lagu utama "Fire Truck" pada 10 Juli 2016.

Mark bergabung dengan subgrup ketiga NCT, NCT Dream yang terdiri dari dirinya bersama Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. Grup ini resmi debut pada 24 Agustus 2016 dengan single "Chewing Gum". Bulan berikutnya, Mark tampil di "Going Through Your Heart" Henry Lau, sebuah soundtrack untuk drama KBS, "Sweet Stranger and Me". Ini menandai solo pertamanya sejak debut di NCT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait