Cerita Kejadian Soal Rekaman, Nindy Ayunda ke Olla Ramlan: Semoga Berbesar Hati Buat Bicara Sama Aku
instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda akhirnya buka suara menceritakan kejadian soal rekaman yang berada di tangan Olla Ramlan, begini katanya kepada sang sahabat singgung soal pertemanan lama.

WowKeren - Persahabatan dua artis Indonesia yakni Olla Ramlan dan Nindy Ayunda dikabarkan tengah renggang saat ini. Hal ini terjadi setelah Olla mengaku mendapatkan rekaman berisi percakapan Nindy dengan ibunya yang terkesan menjelek-jelekkan istri Aufar Hutapea ini.

Selama ini Nindy sendiri selalu bungkam saat ditanya mengenai rekaman tersebut. Namun kini ia mulai buka suara. Dalam video di kanal YouTube Nindy Ayunda, mantan istri Askara Parasady Harsono ini mulanya berbicara mengenai sahabat-sahabatnya termasuk Olla Ramlan.

Ia kemudian menyinggung soal rekaman yang beberapa waktu belakangan menjadi perbincangan. Nindy membeberkan kejadian soal perbincangannya dengan sang ibu yang menurut Nindy sudah dipotong oleh seseorang.

“Pada dasarnya kita berteman itu pasti nggak mungkin nggak pernah ngomongin. Tapi itu bukan berarti kan kita membenci atau menjelekkan. Cuma itu memang tergantung prinsip dan sudut pandang masing-masing. Jadi rekaman tersebut bukan rekaman utuh tapi hanya penggalan-penggalan yang dibuat memang untuk hal-hal yang ingin dilakukan oleh seseorang,” ujar Nindy Ayunda.


Nindy menjelaskan jika rekaman tersebut diambil saat ia berbincang dengan sang ibunda di rumahnya sendiri. Menurut Nindy, ceritanya akan berbeda jika ia bisa menjelaskan secara langsung dan utuh dan bukan dari rekaman tersebut yang sudah dipotong-potong.

Selanjutnya, Nindy Ayunda menyampaikan pesan kepada Olla Ramlan. Ia menyinggung soal persahabatan lama yang sudah mereka lalui berikut lika-likunya. Karena itu Nindy ingin meminta waktu agar bisa berbicara langsung kepada Olla Ramlan.

“Mami seperti yang sudah kita bicarakan di awal, maksudnya I need your time untuk kita berbicara. Di saat kamu ready bisa untuk kasih tahu aku. Dan maksud aku gini loh, kita berteman sudah sangat lama. Bersahabat dan semua masalah sudah pernah kita lalui. Dan ibaratnya mau marah, mau dongkol, pernah juga kita jalani bersama. Hingga aku harap mami bisa berbesar hati untuk berbicara sama aku,” ujar Nindy.

Terakhir Nindy juga berharap Olla Ramlan bisa melihat pesan khusus untuknya ini. “Mudah-mudahan mami melihat pesan ini. Dan aku harapkan semua pembicaraan orang tentang permasalahan yang sudah ada di luar sana, kita bisa saling maaf-maafan. Karena yang penting itu sekarang adalah kita bukan orang lain,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait