Luna Maya Ternyata Pernah Diminta Jauhi Nikita Mirzani, Alasannya Mengejutkan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dengan siapapun. Namun, salah satu akun gosip ternyata pernah memberitahu Luna dan menyarankan agar tidak berteman dengan Nikita Mirzani atau Fitri Salhuteru.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang mudah berteman dengan siapa saja. Kepribadian Luna yang ramah dan santai menjadi daya tarik yang membuat para artis kagum padanya.

Namun baru-baru ini, Luna malah terseret dalam perseteruan Nikita Mirzani dengan sejumlah pihak. Dikenal berteman baik dan tampak akur, Luna ternyata pernah dilarang berteman dengan Nikita maupun Fitri Salhuteru.

Sosok yang mencoba memperingatkan Luna itu tak lain adalah akun yang kerap membahas gosip seputar Niki dan Fitri, nyaiofficialllll. Diduga kuat alasannya karena sang pemilik akun tak ingin Luna jadi bahan ghibah dari Niki dan Fitri.

"Buat Luna, kamu udah aku bilangin dulu, jangan gaul sama (Niki dan Fitri)," kata sang akun gosip. "Isi WA kamu disebar kan sama dia (diduga Fitri). Dan kamu udah lama gak foto-foto sama dia. Terus kamu foto-foto lagi. Sudah aku bilang jangan main sama mereka, kamu nggak dengerin aku. Sekarang kamu lihat kan bukti-buktinya. Terserah."


Sempat tak mau ikut campur, akun tersebut kembali buka suara setelah chat diduga Niki membahas Luna viral. Selain membahas chat, akun itu juga mengomentari foto Niki bersama Luna yang diunggah 3 Agustus lalu.

Instagram

Reaksi Soal Isu Chat Ghibah Nikita Mirzani

"Si niki post poto sama Luna wkwkwkwkwk cari dukungan fans Luna, padahal ngatain Luna dihempas... Lunnn, udah gue bilang dari dulu jgn gaul sama d*j*l," seru akun gosip tersebut.

Sejauh ini, Luna belum berkomentar saat namanya terseret. Sedangkan beberapa netter sempat memberikan dukungan buat Luna yang diisukan kena hempas Niki. Fans menilai kalau Luna bukan dihempas tetapi lantaran ada pekerjaan lain.

"Luna ada kerjaan dgn tokopedia klo gw lihat ignya dr tgl 20 okt-5 nov 2019 luna di korea terus lanjut ke Jepang nton konser BTS," ujar netter. "Kok gue mrsa bisa ngehempas Luna sebuah kebanggan, Luna terlalu hebat ya mkanya bangga bisa ngehempas gtu😂 canda hempas," seru netter.

Sementara itu, chat WA diduga ghibah Niki soal Luna ini sempat menuai reaksi dari Kiki The Potters. Ia menyentil Niki karena dinilai memotong rejeki artis lain.

"Dzolim dan sangat jahat. Memotong rejeki orang lain. Ditambah memaki orangtua setelah itu mengambil keuntungan pribadi," ujar Kiki. "Selamat menikmatinya sekarang, bukti sudah ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait