Anak Pertama Bambang Pamungkas Ngaku Dicoret dari KK, Buntut Kasus Nikah Siri?
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas disebut mencoret nama anak pertamanya dari Kartu Keluarga. Anak pertama Bambang diketahui menjadi saksi kasus asal-usul anak yang dilaporkan Amalia Fujiawati.

WowKeren - Bambang Pamungkas belakangan harus menghadapi kasus yang dilaporkan wanita bernama Amalia Fujiawati. Bambang disebut menikah siri dengan Amalia Fujiawati, tetapi sudah bercerai. Amalia kemudian menuntut agar anak-anaknya diakui.

Anak pertama Bambang Pamungkas yang bernama Jane Abel pun muncul. Jane Abel merupakan anak Bambang dari istri sebelum Tribuana Tungga Dewi, wanita yang dinikahinya sah hingga sekarang. Ibu Jane Abel telah bercerai dari Bambang sebelum meninggal dunia.

Jane Abel membawa kabar kurang menyenangkan baru-baru ini. Ia mengaku dicoret dari Kartu Keluarga (KK) Bambang Pamungkas yang tinggal di Jakarta. Sedangkan Jane Abel diketahui sedang melanjutkan pendidikan tinggi di Solo.

"Jadi aku dikeluarkan dari KK, cuma aku nggak tahu. Soalnya itu aku mau update aplikasi (ojek online) terus kok nggak bisa, tiba-tiba gitu," beber Jane Abel mengutip dari detikHOT. "Nggak tahunya saat aku telusuri ternyata aku sudah dikeluarkan dari KK."

Kenyataan tersebut tentu membuat Jane Abel terkejut sekaligus kecewa. Pasalnya Bambang Pamungkas dinilai tidak bersikap adil kepada Jane Abel apabila dibandingkan dengan anak Tribuana Tungga Dewi.


"Kaget, dibilang nggak adil juga iya karena kan yang pertama Salsa (anak dari Tribuana Tungga Dewi) masih di sana masuk ke KK-nya itu," tutur Jane Abel. "Mau gimana lagi, terima saja kali ya. Maksudnya kalau memang harus dikeluarin ya sudah."

Jane Abel juga menyayangkan karena sang ayah tidak memberitahukan hal ini kepadanya. Bambang Pamungkas disebut mencoret nama Jane Abel dari KK untuk dipindahkan ke Solo. Alasannya agar Jane Abel dapat mengurus administrasi keperluan pendidikan dengan mudah.

"Kemarin itu kan sempat ke Dukcapil Pemprov. Nah di situ di surat pernyataan ayah itu bilang kalau dipindahkan biar pengurusan administrasi sekolah dan lain-lain (gampang)," kata Jane Abel. "Karena aku di Solo, itu biar lebih gampang makanya dipindahin ke Solo."

Namun ternyata Jane Abel berniat untuk kembali ke Jakarta. Kuliah Jane Abel di Solo pun dikatakan akan segera rampung.

"Cuma mengingat aku udah selesai, udah lulus juga sebentar lagi, dan aku ingin tetap stay di Jakarta jadi mengurus dua kali itu kayak kurang gimana gitu," pungkasnya. "Jadi biar stay di Jakarta saja."

Sebelumnya Jane Abel diketahui menjadi saksi kasus asal-usul anak yang dilaporkan mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati. Jane Abel disebut menghadiri pernikahan siri yang hingga saat ini dibantah oleh Bambang.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts