Tsania Marwa Emosi Tak Kunjung Dapat Hak Asuh Anak, Beri Respon Kalem Disebut Bukan Ibu Yang Baik
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa mengenang momen gagal eksekusi menjemput kedua anaknya dari rumah sang mantan suami, Atalarik Syah. Padahal diketahui putusan hakim menetapkan Tsania mendapat hak asuh anak.

WowKeren - Hingga saat ini Tsania Marwa masih kesulitan menjemput kedua buah hatinya yang masih berada di tangan sang mantan suami, Atalarik Syah. Padahal keputusan Pengadilan Agama Cibinong telah menetapkan hak asuh anak kepada Tsania.

Sebagai seorang ibu, Tsania berharap kedua anaknya bisa kembali bersama. Sayangnya hingga kini masih belum ada iktikad baik dari Atalarik.

Dalam unggahan Instagram, Tsania mengenang momen saat gagal eksekusi kedua anaknya dari rumah Atalarik. Momen tersebut diabadikan Tsania lewat video TikTok. Pesinetron 30 tahun ini mengatakan momen tersebut tak akan terlupakan baginya karena begitu menyakitkan.

"Flashback ke hari yang TIDAK AKAN PERNAH SAYA LUPA ! Mana suara IBU IBU yang juga mengalami hal seperti saya ? Apa perlu saya buat forum terbuka ya supaya pada sadar betapa BANYAK IBU YANG TIDAK MENDAPATKAN HAK NYA ! PLIS KOMEN DIBAWAH UNTUK IBU IBU YANG MENGALAMI KASUS SEPERTI SAYA ! #eksekusianak #keadilanindonesia #hakIBU #hakperempuan #komnasanak #komnasperempuan #hakanak #hakanakindonesia #mahkamahagung" tulis Tsania Marwa di postingan Instagram pada Minggu (8/8).

Postingan Tsania mendapat banyak komentar dari netizen. Tak sedikit rekan artis dan netizen memberi semangat pada Tsania untuk memperjuangkan hak asuh kedua anaknya.

Tsania Marwa

Instagram


Namun ternyata ada saja netizen yang berkomentar julid pada Tsania. Seorang netizen menduga Tsania bukan ibu yang baik sehingga tak mendapat hak asuh anak. Bahkan netizen itu meminta Tsania intropeksi diri dan tak menyalahkan orang lain.

"Nggak dapet hak asuh itu karna apa? Pasti ada sebabnya, Mungkin karna kmu bukan sosok ibu yg baik makannya gak dapet hask asuh harusnya kmu skrg itu introspeksi diri dong jangan suka nyalahin orang lain mulu," kata netizen.

Tsania Marwa

Instagram

Tak tinggal diam, Tsania memberi balasan pada netizen tersebut. Bukan marah, Tsania justru memberi respon kalem menjelaskan bahwa sebagai seorang ibu ia sangat ingin bersama anaknya.

"Saya juga bukan manusia sempurna mba, tapi saya rasa, ibu manapun punya HAK untuk dengan anaknya. Semoga mba sehat selalu dan selalu dlm lindungan ALLAH SWT ya," balas Tsania Marwa.

Tsania juga sempat menyinggung ketimpangan hukum yang menangani kasus hak asuh anaknya. "MAU TAU KENAPA ? Karena TIDAK ADA HUKUM YANG MELINDUNGI KEPUTUSAN PENGADILAN TERSEBUT SAYANG! Lucu ya, orang melanggar lalu lintas aja kena SANKSI, ini jelas jelas melawan putusan MAHKAMAH AGUNG! AMAZING," ujarnya.

Sementara itu sebelumnya, kuasa hukum Tsania, Herdyan Saksono, mengungkap bahwa pihaknya akan segera melakukan eksekusi lagi. Kemungkinan besar pihaknya akan melakukan langkah tersebut usai pelaksanaan PPKM Darurat.

"Belum difinalisasi, tapi sudah ada pembahasan," kata Herdyan belum lama ini. "Belum ambil langkah, karena lagi PPKM Darurat. Mungkin setelah itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait