Akhirnya Terungkap, Member BTS Ini yang Paling Wangi Menurut Penyanyi Lauv
Selebriti

Para member BTS memiliki pesonanya masing-masing dan sulit menjawab siapa yang paling terkenal. Tapi untuk pertanyaan siapa member yang paling wangi, Lauv tidak ragu sedetik pun untuk menjawab.

WowKeren - Selama wawancara dengan Quizface di Capital FM baru-baru ini, penyanyi sekaligus penulis lagu Lauv diminta untuk memilih member BTS (Bangtan Boys) mana yang paling wangi. Tentu saja banyak penggemar yang penasaran dengan jawabannya.

Para member BTS memiliki pesonanya masing-masing dan sulit menjawab siapa yang paling terkenal di antara yang mereka. Tapi untuk pertanyaan siapa member yang paling wangi, Lauv tidak ragu sedetik pun untuk menjawab.

Akhirnya Terungkap, Member BTS Ini yang Paling Wangi Menurut Penyanyi Lauv

Source: Koreaboo

Diungkap Lauv, member BTS yang menurutnya paling wangi tak lain tak bukan adalah sang leader, RM (Rap Monster). Dengan terungkapnya hal ini, para penggemar kini ingin tahu tentang beberapa hal tentang pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut.


Pertama, seperti apa bau RM? Mungkinkah itu parfum VT Cosmetic L'atelier eau de bois yang diiklannya? Dan yang lebih penting, bagaimana agar bisa tercium seperti RM? Dua pertanyaan yang berhubungan ini cukup banyak diajukan penggemar di media sosial.

Akhirnya Terungkap, Member BTS Ini yang Paling Wangi Menurut Penyanyi Lauv

Source: Koreaboo

Sementara itu, BTS kembali memenangkan trofi penghargaan di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS pada Minggu (8/8) dengan lagu terbaru mereka, "Permission to Dance" yang mengalahkan "Butter" dan "Next Level" milik aespa. Ini merupakan kemenangan ketujuh yang diraih lagu tersebut di program musik.

BTS juga sekali lagi memuncai chart Billboard's Hot 100 dengan lagu berbahasa Inggris mereka, "Butter". Sebelumnya, lagu "Permission to Dance" juga sempat "menyela" dominasi "Butter" di chart tersebut dengan menempati posisi puncak selama sepekan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru