Sempat Curhat Soal Perubahan Adly Fairuz, Angbeen Rishi Bikin Meleleh Kala Bahas Tanda-tanda Jodoh
instagram/adlyfayruz
Selebriti

Curhatan Angbeen Rish soal perbedaan sikap Adly Fairuz sebelum dan sesudah menikah bikin ngakak netizen lantaran banyak yang mengaku ‘senasib’. Kini kalimat puitis Angbeen soal jodoh bikin meleleh.

WowKeren - Aktor Adly Fairuz resmi menikahi sang pujaan hati Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020 lalu. Dari pernikahan ini mereka telah dikaruniai seorang anak yang begitu lucu dan menggemaskan. Adly Fairuz dan istri pun kerap memamerkan keromantisan mereka melalui unggahan di akun media sosial masing-masing.

Namun ada hal yang cukup berbeda dibagikan oleh Angbeen Rishi baru-baru ini. Pasalnya ia blak-blakan membongkar perubahan yang terjadi pada suaminya. Angbeen menceritakan perbedaan sikap Adly Fairuz sebelum dan sesudah menikah.

Bak tengah mencurahkan isi hati alias curhat, Angbeen menyebut bagaimana Adly Fairuz selalu sigap menemaninya dulu saat pacaran. Namun setelah menikah hal itu tak lagi dilakukan sang suami.

Dulu waktu masih Gadis biar kata jemput pulang-balik jakarta bandung sih mau, nungguin shooting ampe pagi mau, nemenin kemana aja mau deh pokoknya.... Giliran sekarang udh jadi emak2 timbang nganter beli sesuatu aja pasti langsung jawab , ‘kan ada supir , ada asisten, ada suster’ ckkckckck suseh bener . Awas aje lu Ba,” celetuk Angbeen Rishi seraya menguggah foto lawas yang dijepret tahun 2017 silam.

Netter pun dibuat ngakak membaca curhatan Angbeen Rishi ini. Pasalnya mereka mengaku merasa “senasib” hingga banyak warganet yang ikut menceritakan perubahan perilaku suami mereka di kolom komentar unggahan istri Adly Fairuz ini.


Setelah membuat tertawa, selanjutnya Angbeen justru memancing perasaan haru di hati netizen. Hal ini dilakukannya sembari mengunggah foto pernikahan dengan Adly Fairuz dulu.

Melalui unggahan selanjutnya ini, Angbeen Rishi membahas soal tanda-tanda jodoh. Seperti yang dirasakannya dulu saat menatap sang suami, Angbeen merasa jika mereka berdua akan selalu bersama nantinya.

Kalo dia Jodoh mu, dari awal kamu memandangnya pasti km akan tau... pasti dalam hati kamu akan berkata ‘Sejauh apapun itu, aku tetap akan melangkah bersama mu. Seberat apapun itu, aku tetap disamping mu. Dan apapun itu semua terasa bahagia nan sempurna . Uhuuy aya naon ieu emak2, enjing2 meni puitis euy,” ujar Angbeen Rishi.

Terang saja ucapannya ini membuat siapa pun ikut meleleh. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz pun mendapat banyak doa baik hingga langgeng dalam pernikahan mereka.

Ahiew so sweet,” seru akun @nanik******. “Langgeng sllu tuk ka Adly dan ka anggaben,” doa akun @siti*******. “Masya Allah,” timpal akun @anis******* menambahkan emotikon hati.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts