Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Makin Dekat, Begini Pandangan Psikolog
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Hubungan ibu anak kandung yakni Krisdayanti dan Aurel Hermansyah diketahui semakin membaik. Psikolog lantas memberikan pandangannya terkait kedekatan Aurel dan KD.

WowKeren - Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Atta disebut menjadi jembatan pemersatu untuk hubungan Aurel dan sang ibunda kandung yakni Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, Aurel dan KD memang sempat digosipkan tengah bersitegang. Kendati demikian, keadaan berbalik sejak Aurel menikahi Atta.

Kedekatan Atta dan KD itu tentunya membuat sejumlah masyarakat merasa bahagia dan haru. Tak terkecuali, Yuni Shara yang mengaku senang melihat kedekatan adik dan keponakannya itu.

Terkait hal tersebut, Psikolog Joice Manurung pun memberikan pandangannya perihal kedekatan Aurel dan KD. Yang mana, Joice menyebut momen KD dan Aurel itu merupakan pertemuan pertama keduanya di kediaman sang putri.

"Kalau kita lihat ini kan sebuah pertemuan pertama antara Mimi dan Aurel tapi di kediamannya Aurel, jadi ini kunjungan pertama, dan memang ini adalah pertemuan di mana mereka itu tidak dalam konteks acara tertentu," terang Joice Manurung kepada Intens Investigasi. "Jadi memang tidak direncanakan barangkali begitu."


Joice juga menyebut sikap Atta saat menjembatani hubungan Aurel dan KD sama sekali tak dibuat-buat. Sebaliknya, Atta terlihat luwes, spontan dan bersikap alamiah.

"Satu hal yang menarik adalah sikap Atta sebenarnya, Atta di sini buat saya, luwes, spontan, natural, jadi tidak ada perilaku-perilaku yang sengaja dia ciptakan untuk menarik perhatian atau menciptakan branding tertentu, enggak," tambah Joice. "Jadi semua berjalan secara alamiah.

Joice juga melihat kedekatan KD dan Aurel sudah tampak intens tanpa dibuat-buat. Suasana ibu dan anak itu juga diklaim santai tanpa ada jarak.

Yang mana, Joice telah melihat keterbukaan di antara Aurel dan KD. Joice membenarkan jika Aurel dan KD telah mencoba membangun kembali kontak dan komunikasi keduanya setelah sekian lama terpisah.

"Di situ mulai kelihatan kedekatan yang intens, dan ada perhatian antara ibu dan anak, tidak ada jarak, suasana saat makan juga santai tidak ada dibuat-buat," pungkas Joice. "Bahasa tubuhnya juga terbuka, terlihat saling terbuka untuk membangun kontak dan komunikasi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru