Idris Elba Tanggapi Rumor Masuk 'The Suicide Squad' untuk Gantikan Will Smith
VanityFair
Film

Idris Elba menilai rumor itu wajar terjadi mengingat Will Smith sendiri tidak akan kembali ke film kedua. Namun ia mengaku lega ketika yang diperankannya bukan karakter Deadshot.

WowKeren - "The Suicide Squad" akhirnya rilis akhir pekan ini yang menampilkan kembalinya sejumlah karakter yang pernah muncul di film sebelumnya pada tahun 2016 lalu, "Suicide Squad". Adapun beberapa karakter yang dimaksud adalah Margot Robbie (Harley Quinn), Viola Davis (Amanda Waller), Joel Kinnaman (Rick Flag), dan Jai Courtney (Kapten Boomerang).

Meski demikian ada sejumlah wajah baru yang turut memeriahkan angsuran kedua film tersebut. Salah satu pendatang baru tersebut adalah Idris Elba, yang juga berperan sebagai Heimdall di Marvel Cinematic Universe.

Ketika casting Elba pertama kali diumumkan, banyak yang berspekulasi bahwa dia akan mengambil alih sebagai Deadshot, yang diperankan oleh Will Smith di "Suicide Squad" sebelumnya. Ternyata, Elba memainkan Bloodsport, yang membuat aktor itu cukup senang.


Ia pun buka suara mengenai rumor itu yang mana menurutnya itu wajar terjadi mengingat Smith sendiri tidak akan kembali ke film kedua. Ia mengaku lega ketika yang diperankannya bukan karakter Smith sebab karakter Deadshot menurutnya sudah mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar.

"Rumor itu wajar saja karena Will bilang dia tidak akan bergabung di film kedua, jadi wajar jika penonton atau penggemar berpikir bahwa saya akan mengambil alih karakter Deadshot," kata Elba kepada Entertainment Tonight. "Tapi saya benar-benar puas bahwa James (Gunn) tidak ingin melakukan itu, saya juga. Deadshot adalah karakter yang hebat."

Sebelumnya, produser Peter Safran mengakui kemungkinan kembalinya Smith di "The Suicide Squad". Namun hal itu tampaknya sulit mengingat masalah jadwal. Sebab, sang sutradara juga harus melakukan syuting untuk film lain sehingga "The Suicide Squad" harus segera digarap. Sedangkan waktu itu, jadwal Smith tidak memungkinkan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts