Nissa Sabyan PD Pamer Wajah Asli Berjerawat, Dihujat?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Tak gubris komentar miring soal isu jadi orang ketiga, Nissa Sabyan makin aktif di media sosial hingga PD pamer wajah asli berjerawat dan tanpa polesan makeup.

WowKeren - Nissa Sabyan sampai saat ini masih sering mendapatkan komentar miring. Hal itu lantaran ia dituding menjadi orang ketiga yang membuat Ayus Sabyan dan Ririe Fairus bercerai.

Namun meski begitu, Nissa belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia bahkan semakin aktif saja di media sosial tanpa menggubris permintaan untuk klarifikasi dan komentar miring yang dilontarkan oleh netizen.

Bahkan Nissa kini semakin rajin membagikan sederet momen di akun media sosialnya. Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah foto selfie dirinya.

Menariknya di foto kali ini, Nissa tampil polos tanpa polesan makeup sedikit pun. Tak ada bedak, perona pipi dan lipstik yang menghiasi wajahnya. Bahkan Nissa dengan percaya diri menunjukkan wajahnya yang berjerawat.

Tak cuma itu, Nissa juga tak menutup kolom komentar unggahannya. Nissa tampaknya tak masalah dengan komentar apapun netter terkait fotonya kali ini.


Alih-alih mendapatkan komentar miring dan hujatan seperti biasa, foto Nissa tersebut rupanya ditanggapi berbeda oleh para netter. Pasalnya banyak netter justru ramai memberikan pujiannya pada Nissa. Mereka memuji Nissa tetap cantik meski berjerawat dan tampil polos tanpa makeup sekali pun.

"Ttep cantik dah klo jerawat nya d muka kamu mah nis," puji akun @mu******2r. "Jerawatan aja cantik," sanjung akun @yu******ih. "Gw demen yg natural nih," tambah akun @ad******hi.

Namun ada pun netter yang memberikan sindirannya pada Nissa. Mereka rupanya menyindir Nissa berjerawat lantaran rindu dengan Ayu Sabyan.

"Kangen ayus," komentar akun @ik******ur. "Jerawat cinta tanda kangen sama ayus," sambung akun @de******an. "Kangen sama ayus nih psti," timpal akun @di******bu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait