Penulis Webtoon 'True Beauty' Yaongyi Ungkap Kesedihan Terima Komentar Miring Dari Haters
INSTAGRAM/meow91__
Selebriti

Yaongyi Yang Merupakan Penulis Webtoon Terkenal Setelah Diadaptasi Menjadi Drama 'True Beauty' Semakin Meraih Popularitasnya, Namun Di Sana Ia Tidak Hanya Menuai Pujian Tetapi Juga Komentar Miring.

WowKeren - Kesuksesan penulis webtoon asal Korea yang diadaptasi menjadi drama "True Beauty" yakni Yaongyi kembali menunjukkan kepopulerannya. Setelah diundang di acara besar yang dipandu Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho, Yaongyi semakin menuai perhatian publik karena kecantikannya.

Setelah menuai kepopuleran yang meningkat, Instagram Yaongyi akhir-akhir ini dipenuhi dengan selfie cantik dan foto-foto dirinya yang terlihat cantik dengan pakaiannya. Penggemar webtoonnya sering membandingkan jika Yaongyi merupakan bentuk nyata karakter utama Lim Jug Yeong.

Seperti diketahui, tidak hanya cantik yang dimiliki Yaongyi melainkan juga kemahirannya dalam membuat karakter di webtoon. Wajar jika dirinya menuai banyak pujian dari publik karena kesempurnaannya itu. Akan tetapi, kesempurnaan yang ia miliki tidak melulu mengenai hal yang positif, komentar negatif cukup sering ia alami.

Dalam episode "Breakfast With Tiffany" baru-baru ini, Yaongyi mengungkapkan kepada Tiffany Young Girls' Generation bahwa meskipun ia mendapat banyak komentar bagus, Yaongyi juga mendapat jumlah komentar kebencian yang sama. Ia berbicara tentang bagaimana komentar yang terkait dengan pekerjaannya tidak terlalu mengganggunya, tetapi komentar yang menyerang fitur fisiknyalah yang paling menyakitkan baginya.


"Sementara aku dicintai dengan karya-karyaku, aku menerima begitu banyak komentar kebencian pada saat yang bersamaan. Aku cukup mendapat banyak komentar kebencian, tetapi masalahnya adalah aku dapat menerima pendapat apa pun tentang pekerjaanku. Tetapi mereka menghinaku sebagai manusia. Seperti apa penampilanku, bagaimana hidungku dan sesuatu tentang kakiku dan masih banyak lainnya," tutur Yaongyi mengungkapkan soal itu.

Atas komentar kebencian itu, Yaongyi mulai merasa tidak percaya diri lagi. "Aku terus berpikir, 'Mengapa aku harus dinilai dari penampilanku? Pekerjaanku, kan menggambar. Aku sangat terluka," lanjut Yaongyi.

Saat Yaongyi berbicara tentang kebencian yang ia terima, Tiffany tahu persis bagaimana perasaannya. Hingga anggota SNSD itu mengacungkan jari tengahnya ke kamera untuk memperlihatkan aksi mengecam antifans.

Sementara itu, Yaongyi kini disibukkan dengan kegiatan pekerjaannya sebagai ilustrator sekaligus webtoon yang semakin meraup banyak popularitas. Bahkan Tiffany sendiri memintanya untuk menggambar sosoknya kemudian hari karena jatuh cinta dengan kemampuan Yaongyi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts