Diejek Soal Fisik, Lee Soo Hyun AKMU Beri Balasan Menohok ke Penulis Komentar Jahat
INSTAGRAM/akmu_suhyun
Selebriti

Penyanyi Dari AKMU Yakni Lee Soo Hyun Diketahui Telah Memberi Balasan Yang Tegas Sekaligus Bijak Setelah Ia Menerima Kata Tidak Pantas Dari Seorang Haters Yang Mengejek Soal Fisiknya.

WowKeren - Sebagai seorang idola, memiliki penggemar sekaligus antifans tidak dapat dihindari. Figur publik akan selalu menerima sorotan dari publik terlepas itu kegiatan positif maupun negatif.

Akan tetapi, tampaknya Lee Soo Hyun Akdong Musician memiliki cara tersendiri untuk membalas komentar jahat yang ia terima selama ini. Hal ini terungkap ketika ia mengunggah sesuatu di Instastory-nya yang membuka sesi tanya jawab dengan penggemarnya.

Pada Senin (9/8), Lee Soo Hyun berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui sesi tanya jawab "Ask Me Anything" di Instagram story-nya. Setelah menanggapi beberapa pertanyaan penggemarnya dengan baik, Lee Soo Hyun menarik perhatian karena mengunggah ulang komentar jahat yang dikirimkan seseorang kepadanya melalui sesi tanya jawab tersebut.

Komentar kebencian itu berbunyi, "Bibi Soo Hyun jelek, kamu hanya pamer. Matilah." Menanggapi hal ini, Lee Soo Hyun menuliskan pendapatnya yang panjang di unggahan tersebut. "Biasanya aku mengabaikan ini, tetapi aku merasa kesal karena penulis komentar ini tampak masih sangat muda. Aku tidak tahu apakah kamu pikir aku tidak akan melihatnya atau apakah kamu ingin aku melihatnya," tulis Lee Soo Hyun yang mengaku kesal.


Diejek Soal Wajah, Lee Soo Hyun AKMU Beri Balasan Menohok ke Haters

Sumber: Instagram

"Tetapi lebih dari yang kamu pikirkan, aku melihat semuanya. Syukurlah, aku adalah orang yang mengabaikan mereka dengan baik, tetapi ada orang yang tidak mampu. Apa yang kamu lakukan sekarang bagiku seperti kelelawar yang berusaha mengenaiku, tetapi jika kamu terus mengayunkannya, itu akan segera menjadi pisau," balas Lee Soo Hyun memberikan peringatan kepada penulis komentar jahat tersebut.

Lee Soo Hyun yang sudah mengakui jika dirinya kesal tidak hanya sebatas itu. Lee Soo Hyun menuliskan kata-kata hangatnya terhadap penulis komentar jahat itu dengan bijak. "Jika itu adalah kata-kata yang kamukatakan karena benar-benar membenciku, aku akan membiarkannya. Tetapi jika kamu mengirim komentar kebencian ini hanya untuk demi mendapatkan perhatian, kamu harus berhenti setidaknya mulai sekarang. Itu karena kamu terlalu berharga untuk menjadi orang seperti itu," tulis Lee Soo Hyun panjang lebar.

Sementara itu, AKMU baru-baru ini merilis album kolaborasi baru mereka "NEW EPISODE" pada tanggal 26 Juli. Saat ini AKMU sedang aktif mempromosikan lagu utama mereka "NAKKA" bersama IU.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait