Bintangi 'Police University', Gaya Hingga Akting Krystal Dipuji Mirip Jun Ji Hyun
Naver
TV

Cha Tae Hyun berbagai bahwa Krystal mengingatkannya pada Jun Ji Hyun yang lebih muda. Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun membintangi film hits 'My Sassy Girl' 2001.

WowKeren - Tim produksi "Police University" menggelar jumpa pers pada Senin (9/8). Jumpa pers itu dihadiri oleh ketiga pemeran utama drama KBS tersebut mulai dari Krystal, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun. Sutradara Yoo Gwan Mo juga terlihat datang.

Dalam jumpa pers tersebut, Cha Tae Hyun berbagai bahwa Krystal mengingatkannya pada Jun Ji Hyun yang lebih muda. Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun membintangi film hits "My Sassy Girl" 2001. Cha Tae Hyun saat itu berusia 25 tahun dan sedang Jun Ji Hyun berumur 20 tahun.

Cha Tae Hyun berkata, "Jinyoung dan Krystal sangat pandai berakting dan mereka berdua terlihat sangat cantik di depan kamera. Krystal mengingatkanku pada Jun Ji Hyun di masa lalu. Gaya dan aktingnya sedikit mirip dengan Jun Ji Hyun ketika dia masih muda."

Mendapat pujian jika gaya dan aktingnya mirip dengan Jun Ji Hyun, Krystal dibuat malu. "Aku malu. Cha Tae Hyun terlihat sama seperti 10 atau 20 tahun yang lalu," jawab Krystal.


Yang menarik, Jinyoung pun ikut memberikan pujian kepada Krystal. "Kulitnya sangat bagus. Aku bertanya kepadanya bagaimana dia mengelolanya, tetapi dia mengatakan dia tidak melakukan apa-apa," tambah Jinyoung.

Para pemain "Police University" kemudian membuat janji rating jika drama mereka tembus angka 10 persen. Jinyoung berkata, "Kami akan mengenakan seragam polisi dan menari mengikuti 'Hot Summer' f(x)."

Cha Tae Hyun segera menyatakan kekhawatirannya, tetapi Krystal meyakinkannya dengan berkata, "Aku akan mengajarkannya padamu." Cha Tae Hyun berkata, "Jika kami melampaui peringkat 10 persen, maka bukan berarti kami tidak bisa melakukan itu."

"Krystal tahu koreografinya dan Jinyoung akan cepat menghafalnya, jadi hanya aku yang harus bekerja keras. Tapi aku butuh seseorang untuk berlatih denganku, jadi mari kita lakukan bersama," pungkas Cha Tae Hyun sembari mengajak sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel