Kanye West Hapus Video Single Duet Usai DaBaby Akui 'Anti' LGBT dan Bicara Salah Soal HIV/AIDS
AFP/Instagram
Selebriti

Buntut dari pernyataan keliru DaBaby terkait HIV/AIDS serta komunitas LGBT berimbas kepada single duetnya bersama Kanye West. Yang mana, Kanye menghapus lagu duetnya dan DaBaby dari platform streaming musik.

WowKeren - Musisi yang kerap dikenal sebagai rapper DaBaby belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, DaBaby menerima kecaman tajam publik usai diklaim mengeluarkan pernyataan salah perihal pasien pengidap HIV/AIDS.

Dalam sebuah wawancara, DaBaby menyebut orang yang terkena virus HIV/AIDS akan meninggal dalam dua atau tiga minggu setelahnya. Ia juga sempat melarang siapa saja yang mencintai sesama sejenis untuk hadir dalam konsernya.

Pernyataan DaBaby itu sontak menuai kecaman tajam publik. Masyarakat menilai DaBaby anti dengan pasangan LGBT. Ia juga dikritik lantaran dianggap memberikan fakta keliru perihal pasien yang mengidap virus HIV/AIDS.

Tak hanya itu, DaBaby juga menuai kritik usai dianggap rasis terhadap kaum LGBT atau pecinta sesama sejenis. Pernyataan keliru DaBaby itu juga sempat menerima tanggapan serius dari rekan selebriti Hollywood lainnya seperti Dua Lipa.

Terkait hal tersebut, Dua Lipa sebagai rekan yang pernah bekerja dengan DaBaby ikut kecewa. Dua Lipa pun tak setuju dengan semua pernyataan yang telah disampaikan DaBaby perihal HIV/AIDS.


Sama halnya dengan Dua Lipa, rekan duet DaBaby yang lain yakni Kanye West sepertinya juga tak cukup senang dengan pernyataan rapper tersebut. Pasalnya, Kanye disebut telah menghapus single duetnya bersama DaBaby yang bertajuk "Nah Nah Nah" dari sejumlah platform streaming musik.

Yang mana, lagu tersebut sudah tak bisa ditemukan di Spotify, Apple Music, Tidal dan HotNewHipHop. Sejumlah pihak lantas mengklaim jika sikap Kanye itu merupakan imbas dari pernyataan DaBaby yang menimbulkan kecaman publik.

Meski begitu, DaBaby sendiri telah meminta maaf kepada publik atas semua pernyataan kelirunya. Bahkan DaBaby sudah meminta maaf hingga dua kali kepada seluruh penggemarnya

Menariknya, penyanyi cantik Miley Cyrus belum lama ini ikut berkomentar perihal kasus DaBaby. Yang mana, Miley meminta agar publik tak menghakimi DaBaby.

Miley meminta masyarakat untuk memberikan maaf kepada DaBaby. Mantan kekasih Liam Hemsworth itu mengimbau agar publik tak terus menerus menimbulkan perpecahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru