Shandy Aulia Bikin Kaget Usai Pamer Senyum Pegang Test Pack, Faktanya Tak Kalah Menyentuh
instagram/shandyaulia
Selebriti

Foto terbaru Shandy Aulia auto bikin publik kaget bukan main lantaran berpose tersenyum tipis sembari memamerkan sebuah test pack, faktanya terungkap hingga pesan yang disematkan bikin haru.

WowKeren - Shandy Aulia saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Setelah melahirkan bayi cantik dan menggemaskan Claire Herbowo, Shandy memang kerap membagikan kesibukan dan aktivitasnya bersama sang buah hati.

Namun unggahan terbaru Shandy Aulia kali ini sukses membuat banyak netizen terkejut bukan main. Pasalnya ia mendadak memajang foto tersenyum tipis sembari memegang sebuah test pack bertanda dua garis atau positif.

Dalam foto itu, Shandy Aulia yang mengenakan dress berwarna putih dengan rambut pendek sebahu tersenyum sembari memegang test pack di tangannya. Namun rupanya Shandy bukan tengah berbadan dua.

Faktanya, foto itu adalah potret lawas saat ia hamil baby Claire. Yakni potret yang diabadikan di tahun 2019 lalu di Singapura. “Singapore June 2019. Ketika pertama kalinya mengetahui dalam perutku ada @missclaireherbowo,” ungkap Shandy Aulia.


Terang saja banyak netizen yang auto dibuat kaget bukan main. Beberapa dari mereka sempat mengira Shandy Aulia tengah mengabarkan kehamilan calon anak kedua.

Kaget kirain Claire mau punya adik kak,” celetuk akun @teteh******. “Ya ampun ku kira hamil lagi , aq doa in smoga Claire cepet dapet adek ya biar kluarga nya tambah bahagia,” sambung @aini*****. “Kakkk.. yaa Allaah. kagetttt.. kirain Hamil lagi, dan Claire mo jd kakak.. da mo ngucap congratulation padahal, untung baca kepsyen,” seru akun afii*****.

Di sisi lain banyak juga yang tersentuh karena unggahan Shandy Aulia di atas. Pesan penuh haru di akhir tulisan ibunda Claire ini lah yang ramai disetujui netizen dan dibanjiri pujian.

Hidup adalah waktu yang sangat singkat. mengucap syukur bila masih bernafas hingga saat ini; bersyukur dalam hidup adalah obat hati yang terbaik,” tutur Shandy Aulia.

Bersyukur membuat segalanya lebih indah karena didalamnya ada keberkahan,” komentar akun @putri******. “Love banget,” imbuh akun @salsha******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait