Celine Evangelista Mendadak Dilarikan ke RS Hingga Diperiksa Pakai Kursi Roda, Sakit Apa?
Instagram/ celine_evangelista
Selebriti

Kondisi Celine Evangelista sedang menurun hingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Dalam unggahan ini, seorang perempuan yang menemani Celine sempat meminta doa.

WowKeren - Kondisi Celine Evangelista sedang menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Celine yang mengunggah ulang postingan milik Dhirani Hartono.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Celine yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Istri Stefan William itu juga tampak diinfus di bagian tangannya.

"Big hug! Nggak kuat gue ngelihat lo kayak begini. yuk cepet sehat yah @celine_evangelista," tulis Dhirani Hartono dengan akun @rantjee sebagai caption pada Senin (9/8).

Celine Evangelista

Instagram Story

Sementara itu di unggahan selanjutnya, perempuan tersebut juga memposting momen saat Celine didorong memakai kursi roda. Ia pun memohon doa untuk kesembuhan Celine. Meski begitu, tak dijelaskan secara langsung penyakit yang diderita Celine.

"Mohon doanya ya temen-temen semoga segala tindakan dan penanganan dokter lancar malam ini untuk @celine_evangelista. Mohon maaf nggak bisa balas satu persatu DM kalian. Appreciate it. Gbu all. Stay safe and healthy," kata Dhirani Hartono.


Dalam penyembuhan sakit, Celine nampaknya jadi susah makan. Hal ini terlihat dari unggahan Dhirani yang memperlihatkan foto makanan serta harapan agar Celine bisa menyantapnya. "@celine_evangelista makan doooong beb please," ujar Dhirani Hartono.

Celine

Instagram

Sebelumnya, Celine sempat membagikan foto sedang diinfus vitamin. Ia mengatakan saat itu sedang kelelahan.

"Thaankk you doctor @doctorsiska aku klo kecapean gini deh.. makanya rajin di booster biar kuat terus .. aku rajin infus di @doctorsiska.beautyclinic .. " tulis Celine di postingan Instagram pada Minggu (8/8).

Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Celine. Mereka mendoakan Celine agar lekas sembuh.

"Cepet sembuh yah mommy, selalu semangat," kata akun @nayla***. "Selamat pagi Ibu Celine_evanglista banyak banyak berdoa semoga Lekas sembuh amin," sambung akun @siman***. "Semoga lekas sembuh .." seru akun @anan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait