Terus Membantah, Aliff Ali Belum Bisa Tunjukkan Bukti Akurat Tak Pernah Nikahi Nuning
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aliff Ali selalu membantah telah menikahi seorang wanita bernama Nuning. Meski begitu, pihak Nuning menyebut hingga kini Aliff tidak bisa menunjukan bukti nyata mengenai pernyataan itu.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Aliff Ali hingga kini masih terus bergulir di Pengadilan Agama. Salah satunya soal pernikahan Aliff Ali dengan wanita bernama Nuning. Meski mengajukan pembatalan nikah, Aliff diketahui terus membantah telah melangsungkan pernikahan dengan Nuning.

Sementara itu, sidang terkait pembatalan nikah antara Aliff Ali dan Nuning kembali dilaksanakan pada hari Selasa (10/8) hari ini. Dalam sidang tersebut, pihak Nuning menyebut Aliff Ali tak bisa memberikan bukti bahwa ia tidak melakukan pernikahan dengannya. Padahal, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat sudah meminta pihak Aliff Ali melakukan hal tersebut.

"Bukti dan saksi dari pihak pemohon secara tertulis tidak terlalu jelas dan tidak bisa dibuktikan secara akurat. Bahkan pihak mereka meminta perpanjangan waktu untuk pemaparan bukti," jelas Manto, selaku kuasa hukum Nuning di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (10/8).

Lebih lanjut, Nuning pun turut menjelaskan bahwa bukti foto yang diajukan Aliff Ali adalah hasil editan yang ia buat 11 tahun sebelum kenal dengannya.


"Ya itu bukti-bukti bukan benar ya. Ada yang diedit sendiri juga dan tidak bisa membuktikan kalau saya sudah punya pasangan," tambah Nuning.

Sementara itu, di sisi lain, pihak Aliff Ali sendiri menjelaskan bahwa mereka menunjukkan bukti berupa foto dan surat keterangan bahwa tidak ada pernikahan dengan Nuning.

"Kami menghadirkan bukti-bukti dan surat yang memperlihatkan bahwa tidak ada pernikahan terjadi antara Aliff Ali dan Nuning," pungkas Rayendra Aswandhana kuasa hukum Aliff Ali.

Sidang pun akhirnya kembali ditunda. Sidang akan kembali dilanjutkan minggu depan pada hari Selasa (24/8) dengan agenda pembuktian dari Nuning.

Seperti diketahui, fakta mengenai pernikahan Ailff Ali dan Nuning terkuak saat adik kandung Miller Khan itu mengurusi masalahnya dengan sang mantan istri, Aska Ongi. Sementara itu, Aliff hingga kini mengaku tak pernah mengenal sosok Nuning. tapi anehnya, Aliff malah mengajukan pembatalan pernikahan ke pengadilan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts