Tsania Marwa Kunjungi Mall Hari Pertama Dibuka Saat PPKM: Sepi Banget Sampai Bisa Joget Di Tengah
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa membuat video TikTok saat berada di mall yang memang diuji coba untuk dibuka lagi saat masa PPKM. Pesinetron ini juga membocorkan prosedur masuk mall saat PPKM.

WowKeren - Pesinetron Tsania Marwa nampak begitu bahagia akhirnya bisa mengunjungi mall saat masa pandemi Covid-19. Diketahui, meski PPKM level 4 diperpanjang hingga 16 Agustus mendatang, pemerintah memutuskan untuk uji coba pembukaan mall.

Dalam unggahan yang dibagikan lewat akun Instagram pada Selasa (10/8), Tsania nampak joget TikTok meluapkan rasa bahagianya mengunjungi mall. Di kesempatan itu, Tsania tampil sederhana dengan kaus lengan pendek serta celana panjang hitam. Mantan istri Atalarik Syah ini juga tak ketinggalan memakai masker.

Tsania mengabarkan saat itu memang hari pertama uji coba pembukaan mal. Ia kemudian membeberkan prosedur yang harus dilaluinya demi bisa masuk mall.


Meski mall sudah buka, Tsania mengatakan beberapa gerai masih ada yang tutup. Dengan kondisi mall yang sepi tersebut, perempuan 30 tahun ini mengaku bisa leluasa membuat video TikTok.

Tsania Marwa

Instagram

"Hari pertama mall buka pas PPKM! Masuk daftar dulu pakai barcode gaizzz, jadi ketauan status vaksin atau swab. Masih banyak yang tutup juga gais, gak semua buka! Sepi banget sampai bisa joget di tengah," bunyi tulisan Tsania dalam video TikTok. "Akhirnya ke mall LAGI CHECKKK," tulisnya di bagian caption.

Postingan Tsania langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis dengan beragam reaksi. Beberapa netizen takjub mengetahui kondisi mall yang sepi tersebut. Sementara itu ada juga rekan artis yang menyebut Tsania "terniat" karena mengunjungi mall di hari pertama uji coba pembukaan saat PPKM level 4.

"Gileeeeee terniat," kata Samuel Zylgwyn. "Mantaab..." sambung Anwar Fuadi. "Happy banget dah,,serasa mall pribadi ya,," seru akun @kia***. "Serasa bukan di mall kalo kagax ada spa2," tambah akun @dinar***. "Wahh lebih girang daripada jalan2 ke Indomaret yaaaa... " komentar akun @ismu***. "Ke mall buat joget2 aja ya kak mumpung sepii," imbuh akun @salsa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait