Khawatirkan Mental Anak, Nindy Ayunda Sebut Si Sulung Sesak Napas Saat Lihat Berita Perceraiannya
Instagram/nindayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Besar harapan Nindy Ayunda untuk segera bercerai dari Askara lantaran mengkhawatirkan kesehatan mental anak. Sering membaca dan melihat berita orangtuanya, pura sulung Nindy sampai merasakan sesak napas.

WowKeren - Belum lama ini, Nindy Ayunda muncul di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV milik Maia Estianty untuk membicarakan tentang masalah-masalahnya. Seperti diketahui, saat ini pelantun "Buktikanlah" itu sedang menghadapi proses perceraian setelah menerima KDRT dan mempunyai masalah dengan Olla Ramlan.

Kepada Maia, Nindy mengatakan bahwa ia berharap perceraiannya segera selesai lantaran ia mengkhawatirkan kondisi mental anak-anaknya. Tanpa disangka anak pertamanya mengetahui pemberitaan perceraian orangtuanya. Bahkan putranya itu sempat mengeluh sesak napas usai menonton beritanya.

"Anak aku yang pertama nonton, dan sangat mengkonsumsi itu. Bahkan aku hapus (aplikasi) YouTube di handphone-nya. Karena dia, sempet kaya gini Bun, 'Ibu, ibu mas Abi kenapa ya kok sesek napas?' Jadi dia tahu tuh, 'kasian ibu, kasian ibu'. Selalu bilangnya 'kasian ibu'. Terus aku bilang, 'ibu nggak kenapa-napa'," beber Nindy pada dalam vlog yang diunggah pada Selasa (10/8).

Lalu ketika ditanya apakah anak-anaknya tahu bahwa Nindy dan sang suami bercerai, ia menyebutkan bahwa mereka tahu. Hal itu diketahui Nindy dari cara putranya menanggapi pertanyaan tentang ayahnya yang dipenjara.


"Jadi dia tuh tahu tapi dia tidak menceritakan kepada aku. Jadi kalau kita bertiga ngobrol di tempat tidur, mau tidur tuh dia (bilang) misalnya, 'kangen ayah ya Bu biasanya begini, begini begini' Sabar," ujar Nindy.

Kemudian Nindy mengaku bahwa ia sering menangis karena memikirkan anak-anaknya. Karena banyak hal yang terjadi di luar harapannya dan mendorongnya agar tetap kuat dalam meyakinkan anak-anak.

"Kadang aku tuh selalu nangis kalau urusan anak deh. Jadi aku selalu berharapnya berpisah baik-baik, terus udah gitu Aska tidak di dalam. Keadaannya tidak seperti ini. Tapi kan ini semua mungkin udah jalan Allah. Aku berpisah harus begini jalannya, sehingga aku harus kuat dan mengajarkan anak-anak itu kalau memang sekarang ini keadaannya ayah lagi nggak ada, gitu," tutup Nindy.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts