Hetty Koes Endang Sambut Kelahiran Cucu Pertama, Begini Harapan Untuk Putri Tercinta
Instagram/afifahyusuf
Selebriti

Kabar bahagia, Hetty Koes Endang dikaruniai seorang cucu yang lahir pada Rabu (11/8). Menyambut kelahiran cucu pertamanya, begini harapannya untuk putri tercinta.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Hetty Koes Endang. Penyanyi serba bisa senior tersebut baru saja menyambut cucu pertamanya yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/8).

Melalui akun Instagram pribadinya, Hetty Koes Endang mengabarkan kehadiran cucu pertamanya dari putrinya yang juga seorang penyanyi Afifah Yusuf. Ia mengunggah video bersama suaminya sedang menjenguk cucu yang baru saja dilahirkan.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Hetty Koes Endang memberikan selamat untuk sang putri tercinta dan berharap agar ia segera pulih pasca melahirkan. Tak lupa ia berterima kasih pada para segenap dokter yang membantu persalinan Afifah.

"Alhamdullillahirobilalamin.. Telah lahir ke Dunia cucu Bunda dari @afifahyusuf dan @faldoarsnd. Arlo Astrodistira Arsanda, 11 Agustus 2021 Pukul: 08:33 Berat: 3.11kg. Selamat sekali lagi untuk kedua Ayah dan Ibu baru, Ibu yang kuat, sehat, semua mendoakan mu Nak," tulis Hetty Koes Endang pada postingan Rabu (11/8).


Hetty Koes Endang menyebutkan bahwa cucunya bernama Arlo Astrodistira Arsanda dan dilahirkan dengan berat 3,1 kilogram pada pukul 8.33 pagi ini. Dalam video tersebut, tampak Arlo berada di dalam box bayi dan mengenakan baju kuning.

"Tindakan tadi pagi dibantu oleh dr.Azen Salim dan dr.Endah Citraresmi, dan tentunya seluruh dokter pendamping dan juga para suster yang handalπŸ‘πŸΌ. Lancar persalinannya, bahagia sekali lihat baby nya sehat-sehat," tutup Hetty Koes Endang.

Tak ayal postingan Hetty Koes Endang mendapatkan reaksi positif dari netter. Hal itu dibuktikan dengan lapak komentarnya yang dipenuhi ucapan selamat untuknya. Selain ucapan selamat, doa juga ramai-ramai dikirimkan untuk keluarga Hetty Koes Endang terutama Afifah yang sudah berjuang hari ini.

"Bundaaa .., ikt bahagia atas kelahiran cucunda trcinta …,utk afi , faldo slamat yaa smoga ananda Arlo mnjadi anak yg soleh .. aamiin yra," komentar Iis Sugianto. "Alhamdulillah Ya Allah selamat ya ya semoga anak yg sholeh jd kebanggaan keluarga dunia akhirat kelak 😍😍😍😍," kata pemilik akun @hjnu****njffm.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru