Nabilah Ayu Sudah Mantap Kenakan Hijab, Alasannya Bikin Merinding!
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Selama ini Nabilah Ayu sudah sering terlihat mengenakan hijab. Akhirnya mantap untuk menutup aurat, begini kata mantan member JKT48 itu tentang alasannya berhijab.

WowKeren - Nabilah Ayu yang selama ini sudah kerap tampil tertutup akhirnya sudah mantap untuk menutup auratnya. Mantan personel JKT48 tersebut memutuskan untuk mengenakan hijab.

Melansir dari InsertLive, Nabilah dulunya sudah sering keluar dengan balutan hijab di kepala. Namun sesuatu telah mendorongnya mantap untuk mengambil langkah besar dalam hidupnya.

"Sebenarnya sebelum aku mantap berhijab juga, aku sering berhijab kalau ke luar rumah, cuma di social media enggak ya. Cuma baru ini mantap banget karena yang kita tahu pandemi ini banyak yang pulang ke Yang Maha Kuasa. Keluarga aku juga ada yang pulang," ungkap Nabilah saat ditemui di sela syuting Kopi Viral Trans TV.

Salah satu alasan Nabilah mengenakan hijab ditengarai karena ia merasa bahwa ajal semakin dekat dengan manusia. Terlebih lagi sekarang ini pandemi COVID-19 yang seolah tak berkesudahan membuat manusia sulit bertahan hidup dan merupakan teguran untuknya. Dengan demikian, ia memutuskan untuk membawa dirinya lebih dekat kepada Sang Pencipta.


Sambil mengungkapkan alasannya yang cukup membuat merinding, Nabilah merasa bahwa dirinya disayang oleh Yang Maha Kuasa. "Kita nggak tahu umur kita sampai kapan. Allah sayang sama aku. Aku memperbaiki diri karena Allah," tuturnya.

Meski penampilannya kini sudah berubah drastis menjadi tertutup, Nabilah tidak khawatir jika beberapa pekerjaan tidak akan hinggap padanya. Namun rupanya hal itu tidak menjadi soal baginya, ia percaya bahwa Sang Pencipta selalu bermurah hati memberikan rezeki kepada manusia.

"Nah kalau ditanya takut kehilangan pekerjaan, aku nggak ngerasa takut, aku ikhlas. Alhamdulillah aku yakin Allah akan beri rezeki aku yang baik dan berbeda," papar Nabilah.

Kemudian untuk soal bagaimana sikapnya nanti setelah menutup aurat, Nabilah mengaku tidak akan banyak berubah. Rupanya hal itu cukup membuat orang di sekitarnya khawatir lantaran ia dikenal sebagai pribadi yang cerewet.

"Banyak yang bilang nanti aku nggak cerewet, dan lain-lain. Cuma aku yang apa adanya masih," pungkas Nabilah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait