Usai Keluarga Tantri Kotak Pulih, Kini Giliran Ayah Mertua Dinyatakan Positif COVID-19
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti
Seleb vs Corona

Keluarga Tantri Kotak dan Arda Naff sudah menunjukkan pulih dari COVID-19. Namun Tantri belum bisa bernapas lega lantaran ayah Arda sedang dirawat akibat virus yang sama.

WowKeren - Tantri Kotak rupanya belum bisa bernapas lega. Setelah beberapa waktu lalu menghadapi "drama covid" karena kedua orangtua hingga suaminya Arda Naff dinyatakan positif. Kini giliran ayah mertuanya juga dinyatakan positif COVID-19.

Lewat akun Instagram-nya, Arda membagikan kabar bahwa ayahnya yang kini bermukim di Madiun positif COVID-19. Bukan tanpa gejala seperti dirinya, sang ayahanda sempat mengeluh sakit.

Sambil mengunggah foto sang ayah sedang duduk di bangku panjang, Arda membagikan kisahnya. Vokalis band Naff itu mengungkapkan bahwa ayahnya yang biasanya tampak jenaka pada akhirnya benar-benar kesakitan. Kini ayah Arda sedang dirawat di Asrama Haji Madiun.

"Guru lawakku, pahlawanku lagi terbaring sakit di Asrama Haji Madiun kena covid, sesakit-sakitnya beliau biasanya masih aja ngelawak, disela itu twistnya ngasih petuah, tapi dua hari ini beliau benar ngeluh kesakitan artinya ya sakit banget," tulis Arda pada postingan Kamis (12/8).


Meski sempat merasakan kesakitan yang amat sangat, Arda yakin bahwa ayahnya dapat sembuh. Hal itu dikarenakan selama ini sang ayah adalah sosok yang kuat. Tak lupa ia menitipkan ayahnya pada tenaga kesehatan yang bertugas di Asrama Haji Madiun.

"Tapi arda yakin, opa kuat, opa bisa melewati sakitnya, lawan opa virusnya, inshAllah sembuh, sembuh sembuh!! Titip bapak saya ya nakes di kota Madiun," tutup Arda.

Postingan Arda tersebut tak ayal mengundang simpati netter. Hal itu dibuktikan dengan kolom komentarnya dibanjiri doa agar ayahnya cepat sembuh. Seperti diketahui, persebaran COVID-19 beberapa bulan terakhir memang mengkhawatirkan dan telah merenggut banyak nyawa.

Sebelumnya, Tantri Kotak mengabarkan bahwa kedua orangtuanya harus menjalani perawatan intensif akibat COVID-19. Bahkan ia dan suaminya harus merayakan Hari Raya Idul Adha di rumah sakit karena menunggui orangtua mereka. Tak selang berapa lama, Arda akhirnya tumbang karena virus yang sama dan baru saja selesai karantina mandiri.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts