Nicolas Cage Dikirim ke Misi Pasca-Apokaliptik di Trailer 'Prisoners of the Ghostland'
Patriot Pictures
Film

'Prisoners of the Ghostland' mengambil latar di perbatasan berbahaya Kota Samurai di mana perampok bank (Nicolas Cage) dikeluarkan dari penjara dengan imbalan khusus.

WowKeren - Trailer untuk film terbaru Nicolas Cage "Prisoners of the Ghostland" telah dirilis. Film ini menandai film Sion Sono pertama yang berbahasa Inggris. Sono sebelumnya sudah membuktikan sepak terjangnya melalui "Suicide Club", "Why Don't You Play in Hell?", dan "Tokyo Tribe".

Sion Sono telah membuktikan dirinya sebagai visioner yang tiada taranya dalam hal cerita bergenre ambisius, sebuah tren yang ia lanjutkan dengan "Prisoners of the Ghostland". Film ini menampilkan salah satu aktor paling tak terduga dari generasinya, Cage, menandai apa yang kemungkinan akan menjadi salah satu upaya paling mengejutkan dan menghibur tahun ini.


Selain Cage, film ini juga dibintangi oleh Sofia Boutella, Nick Cassavetes, Bill Moseley, Tak Sakaguchi, dan Yuzuka Nakaya. Sedangkan untuk skor aslinya disusun oleh Joseph Trapanese.

"Prisoners of the Ghostland" mengambil latar di kota perbatasan berbahaya Kota Samurai di mana perampok bank yang kejam (Nicolas Cage) dikeluarkan dari penjara oleh panglima perang kaya The Governor (Bill Moseley), yang cucu angkatnya Bernice (Sofia Boutella) telah hilang. The Governor menawarkan kebebasan pada Cage sebagai imbalan untuk mencari cucunya itu. Bandit itu kemudian memulai perjalanan untuk menemukan wanita muda itu dan jalannya sendiri menuju penebusan.

"Prisoners of the Ghostland" tayang perdana lebih awal tahun ini di Sundance Film Festival virtual dan dijadwalkan tayang di bioskop dan On Demand pada 17 September mendatang. Film ini ditulis oleh Aaron Hendry dan Rexa Sixo Safai.

Dengan 70 ulasan yang dihitung, "Prisoners of the Ghostland" mendapat 76 persen ulasan positif di situs agregator Rotten Tomatoes. Ulasan itu mengatakan "Prisoners of the Ghostland" jauh dari karya Sono yang paling khas, tetapi keinginan pemirsa akan mash-up genre gonzo yang menampilkan performa eksplosif dari Nicolas Cage mungkin akan memberikan hasil lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru