Jeff Smith Kumisan dan Jenggotan di Penjara, Aisyah Aqilah Gemes
WowKeren/Fernando
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Aisyah Aqilah setia mendampingi Jeff Smith yang sedang terjerat kasus narkoba. Setelah hadir di persidangan, Aisyah Aqilah mengungkap penampilan baru Jeff Smith yang tak bisa cukur selama di penjara.

WowKeren - Aisyah Aqilah kembali hadir di persidangan Jeff Smith atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sayangnya agenda pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) harus ditunda hingga minggu depan.

Aisyah terlihat hadir bersama ibunda serta kuasa hukum Jeff Smith, Lintar Fauzi. Ibunda Jeff, Areistiani, mengungkap kondisi sang putra dalam keadaan baik. Jeff juga menjalankan aktivitasnya seperti tahanan yang lain.

"Alhamdulillah baik, sehat. Dua minggu lalu terakhir ketemu Jeff," ujar Areistiani saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (12/8). "(Kegiatan Jeff) Nggak jauh-jauh paling solat, ngaji, olahraga. Udah itu doang, apalagi yang mau dikerjain hehe."

Kerinduan diungkap ibunda Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. Penampilan Jeff yang kini berkumis dan berjenggot kemudian dibahas sebab alat pencukur tidak diperbolehkan selama berada di tahanan.

"Kumisan, jenggotan, makin gede aja badannya udah," ungkap ibunda Jeff. "Gemes banget jadi kumisan jenggotan ya ampun," timpal Aisyah.


Penampilan baru Jeff Smith rupanya bikin Aisyah semakin jatuh cinta. Meski awalnya kaget, Aisyah kini sudah terbiasa dan justru menilai penampilan Jeff menggemaskan.

"Aku malah demen dia jenggotan sama kumisan kayak gemes saja gitu lihat Jeff jenggotan dan kumisan," beber Aisyah. "Kan, biasanya rapih gitu, enggak kumisan, jenggotan, sudah biasa aku melihat dia kayak begitu, sudah sering. (Kalo kumisan dan jenggotan) Ini baru ini liat."

"Iya sempet kaget. Demi apa kamu udah sepanjang itu kumisnya udah lama enggak ketemu tiba-tiba ketemu panjang kan kumisnya," imbuh Aisyah. "Tapi lucu, cocok ganteng."

Kendati begitu, Aisyah tak akan memaksa Jeff untuk mempertahankan penampilan tersebut. Sebab apabila sudah bebas dan syuting, penampilan Jeff harus rapi dan bersih.

"Kalau balik syuting kan pasti enggak bisa harus bersih. Potong rambut, cukur kumis, cukur jenggot semuanya," terang ibu Jeff. "Kalau balik syuting sih harus rapi pasti," pungkas Aisyah membenarkan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts