Diprotes Gara-gara Main Golf Bolanya Jatuh ke Laut, Marcella Zalianty Beber Faktanya Tuai Pembelaan
instagram/marcella.zalianty
Selebriti

Marcella Zalianty banjir pembelaan setelah videonya bermain golf dengan bola yang jatuh ke laut ramai mendapatkan protes. Netter lain langsung beri pembelaan tegaskan faktanya.

WowKeren - Artis Marcella Zalianty menyita cukup banyak perhatian karena salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Berbeda dari sang adik Olivia Zalianty yang baru dibanjiri ucapan selamat setelah resmi menikah, Marcella Zalianty justru mendapatkan beberapa komentar tajam.

Hal ini berawal setelah Marcella membagikan sebuah video dirinya saat sedang berolahraga. Sama seperti beberapa selebriti lain, Marcella rupanya tengah menggandrungi olahraga mahal yakni golf.

Namun ada yang berbeda dari video bermain golf dari Marcella ini. Terlihat ia memukul bola golf dengan target jatuh ke laut.

Hal ini lah yang mendapatkan banyak sorotan dari warganet. Sebagian netter langsung menyerbu kolom komentar dengan reaksi bernada protes dan kritikan. Gara-gara video ini, Marcella ramai dituding mengotori lautan.


Agaknya warganet yang memprotes aksi golf Marcella Zalianty ini tak benar-benar menyimak penjelasan yang dituliskan sang aktris dalam kolom caption. Pasalnya Marcella sendiri sudah mengungkapkan fakta soal bola golf yang dipakainya berbeda dari yang lain. Bola ini rupanya dibuat khusus dengan desain yang mudah terurai menjadi makanan ikan.

Swinging for our Fish,” tulis Marcella Zalianty mengawali. “Ini adalah Bola Golf biodegradable, jadi dengan memukul Bola ini Sama dengan kita memberi makan pada Ikan2 kita,” ungkapnya.

Namun warganet yang tak teliti membaca caption Marcella Zalianty terlanjur meninggalkan beragam komentar pedas. Tak pelak beberapa warganet lain langsung pasang badan untuknya. Penjelasan Marcella Zalianty ini pun sontak dibanjiri dengan pembelaan dari netter lain.

Kalo bola golf itu keras seperti batu memang gigi ikan itu kuat makan bola golf.. gimana sih,” cetus akun @dika*******. “Itu bola.golf yg hancur klo kena air dab isinya mkanan ikannn,” jelas @novi*******. “Biasakan membaca dan di pahami baru koment bro,” timpal akun @darwin******.

Saya hanya melihat apa yang publik figur itu melakukan... itu lautan bagus kenapa harus di kotori,” ujar akun @dikp*****. “Udah baca caption apa asal julid???” balik sindir akun @indah******. “Haters pasti langsung pngn komen ‘dilarang membuang apapun kelaut’ (pas baca caption nya auto gajadi komen wkwkkk),” bela akun @tian******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru