Sikap Amy Qanita Hingga Syahnaz Sadiqah Saat Raffi Ahmad Terseret Gosip dan Isu Selingkuh
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Ibu dan kedua adik Raffi Ahmad berbagi cerita mengenai kehidupan mereka sebagai keluarga selebriti papan atas. Ketiganya juga mengungkap respons saat Raffi terseret skandal.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang setiap gerak-geriknya selalu jadi sorotan. Dikebal luas sebagai playboy sebelum menikah, kerap diterpa beragam gosip di sepanjang kariernya. Menanggapi hal tersebut, ibu Raffi Ahmad dan kedua adiknya pun memberikan tanggapan.

Hal itu disampaikan Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, dan Nisya Ahmad saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi: No Secret!". Dalam salah satu segmen, ketiganya diberikan sejumlah pertanyaan oleh Feni Rose selaku pembawa acara program tersebut.

"Nggak enaknya punya anak atau kakak yang terkenal banget, beken banget, terus sering jadi sasaran gosip," tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Rabu (11/8) kemarin.


Syahnaz dan Nisya mengaku biasa saja. Sementara sang ibu rupanya punya beban tersendiri. "Beban, beban, jadi setiap di mana-mana, 'Ih beli dong, kan anak ibu Raffi Ahmad, tinggal minta' gitu," jelas Amy Qanita.

Feni Rose pun kembali melontarkan pertanyaan. Kali ini, soal Raffi Ahmad yang sering terlibat gosip. Sekali lagi, Syahnaz dan Nisya mengaku cuek dan tak terlalu ambil pusing soal gosip-gosip tersebut.

"Ya udah sih, kita mah cuek aja. Aa Rafinya cuek, jadi kitanya juga cuek, gitu. Nggak terlau memusingkan gosip-gosip yang di luar sana," jerlas Syahnaz dan Nisya.

Kedua adik Raffi Ahmad rupanya punya pandangan berbeda soal pemberitaan dan gosip-gosip aneh di luar. Syahnaz dan Nisya tampak santai. Sementara sang ibu mengaku bakal mencari hingga tuntas masalah-masalah tersebut.

"Nanya, 'A emang bener A?' 'Ah. gosip' ya udah. Biasalah, kan dia kayaknya gosip selingkuh, playboy itu kan udah bukan hal yang aneh gitu kan," jelas Syahnaz. "Kalau mamah, mama telusuri dulu. Semua, anak-anak semua (ditelusuri)," pungkas Amy Qanita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru