Kalimat Pertama Rezky Aditya Diberitahu Soal Hamil Bikin Kaget, Wenny Ariani Sempat Ingin Aborsi?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani sempat mengungkap reaksi pertama Rezky Aditya ketika tahu dirinya hamil. Selain itu, Wenny juga buka suara saat ditanya soal kemungkinan ingin aborsi di masa lalu.

WowKeren - Rezky Aditya hingga kini seolah tak mau buka suara atas kemunculan Wenny Ariani. Bahkan ketika nama eks gebetannya, Agnes Monica, ikut terseret terkait dugaan perselingkuhan dengan Wenny, Rezky masih terus membisu.

Akibatnya, netter kecewa atas sikap Rezky yang dinilai mengabaikan keberadaan Wenny dan sang putri, Kekey. Netter berharap Rezky mau mengakui Kekey sebagai anak dan tak menelantarkan gadis cantik itu.

Disisi lain, Wenny terus berjuang dan muncul di sejumlah acara demi menyuarakan isi hati. Ia sempat hadir di acara "Hotman Paris Show" yang dipandu Hotman Paris Hutapea.

Dalam acara itu, Wenny mengungkap kalimat pertama yang diucapkan Rezky saat tahu dirinya hamil. Suami Citra Kirana ini rupanya pamer reaksi mengejutkan soal kehamilan Wenny. "Dia bilang, lucu juga, ya, kita punya anak, Bu," kata Wenny.

Namun walau Wenny hamil, Rezky seolah tak ada niatan untuk menikahi kekasihnya itu. Meski begitu, Wenny rupanya tetap tegar dan tak terpikir untuk melakukan aborsi.


"Aku tahu aku salah, perbuatanku sudah terlalu jauh," kata Wenny. "Kau tidak terpikir untuk aborsi?" tanya Hotman. "Nggak, abang. Itu rezeki. Aku melakukan perbuatan sudah salah dan tidak mau tambah salah lagi. Ini kalau menurut aku ya."

Hotman lantas kepo soal motivasi Wenny untuk muncul lagi. Perempuan yang juga pengusaha itu menegaskan tak ada niatan untuk merebut Rezky dari Citra Kirana.

"Jadi, motivasi kamu bukan agar si cowok kembali?" tanya Hotman. Wenny merespons cepat, "Enggak". "Atau untuk menafkahi kamu?" lanjut Hotman. "Tidak. Saya tidak ada niat untuk mengganggu rumah tangga atau mau dinikahin, tidak. Saya cuma ingin pengakuan buat anak saya," seru Wenny.

Wenny juga mengakui kalau dulunya ia sosok yang takut pada masa lalunya sendiri. Tak cuma hamil di luar nikah, Wenny minder karena pernah dipenjara akibat masalah uang.

"Saya perlu mengumpulkan keberanian untuk maju begini, bang. Kan saya bilang, saya juga punya masa lalu yang tidak baik gitu lho. Saya pengecut, bang. Saya takut untuk menghadapi masa lalu saya, takut menghadapi kesalahan yang sudah saya buat," ujar Wenny. "Tapi saya belajar mengumpulkan keberanian untuk, saya punya tanggung jawab sebagai seorang ibu untuk memberitahu kepada anak saya tentang kebenaran siapa ayahnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru