BTS Hingga TWICE, Inilah 7 Pesona Idol Yang Romantis Tuliskan Lagu Untuk Fans
Instagram/@bts.bighitofficial/@twic
Musik

Sebagai ungkapan cinta akan dukungan para penggemar, idol bahkan menuliskan lagu untuk mereka yang berisi ucapan terima kasih hingga ingin menjadikannya kenangan tak terlupakan. Deretan idol berikut begitu romantis serta tulus tulis lagu untuk fans.

WowKeren - Para penggemar kpop melakukan yang terbaik untuk mendukung idol mereka, mulai membeli merchandise hingga aktif menonton konser. Hal tersebut merupakan sebagai ungkapan cinta sekaligus dukungan. Menanggapi antusiasme penggemar, para idol pun tak kalah memberikan balasan yang romantis dengan menulis lagu untuk mereka.

Beberapa idol menulis lagu sebagai ucapan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Lirik lagu yang mereka tulis pun mengungkapkan emosi tulus yang sang idol rasakan.

Deretan idol berikut ini dengan romantisnya menulis lagu untuk para penggemar. Mereka mendedikasikannya agar tak melupakan kenangan bersama fans. Siapa sajakah idol tersebut? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. BTS


BTS
Instagram/@bts.bighitofficial

Lagu “We are Bulletproof: the Eternal” dari Album BTS (Bangtan Boys) “Map of the Soul: 7" tahun 2020 merupakan lagu yang didedikasikan untuk grup mereka sendiri dan juga penggemar, ARMY. Lirik lagu tersebut menceritakan bagaimana perjalanan dan kesulitan yang BTS hadapi untuk bisa berada di tempat mereka sekarang. Kesuksesan BTS tak lepas dari peran ARMY.

2. TWICE


TWICE
Instagram/@twicetagram

Lagu TWICE bertajuk “21:29” mengungkapkan isi hati atas semua surat penggemar yang mereka terima sepanjang karier menjadi idol. Lagu tersebut ditulis oleh kesembilan member TWICE. "21:29" adalah apresiasi dari TWICE atas cinta dan dukungan penggemar kepada mereka. Lagu ini juga menjadi bukti dan janji mereka untuk selalu mengingat kenangan yang telah fans dan TWICE buat bersama.

3. GOT7


GOT7
Instagram/@got7.with.igot7

GOT7 juga mendedikasikan sebuah lagu bertajuk "Thank You" untuk para penggemarnya. Lagu tersebut ditulis oleh Jinyoung GOT7. Lirik lagu tersebut menceritakan tentang ucapan terima kasih member dan meminta para fans untuk tak merasa belum cukup memberikan segalanya di saat mereka telah sangat mendukung GOT7. GOT7 juga meminta maaf karena belum bisa melakukan yang terbaik untuk fans.

4. Stray Kids


Stray Kids
Instagram/@realstraykids

Melalui lagu berjudul “You Can Stay,” Stray Kids mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar karena selalu berada di sisi mereka. Lagu ini juga menyuarakan kepada para penggemar bahwa mereka bisa mendapatkan rasa nyaman dari Stray Kids juga.

5. ITZY


ITZY
Instagram/@itzy.all.in.us

Lagu ITZY bertajuk "Trust Me" atau "Midzy" ini mengungkapkan betapa bersyukur dan berharganya kepercayaan serta hati para penggemar bagi mereka. ITZY juga berharap bisa memberikan rasa nyaman dan dukungan balik kepada para penggemar. "Trust Me" atau "Midzy" direkam dalam bahasa Korea dan Inggris sehingga pesan yang ingin disampaikan ITZY lewat lagu tersebut dapat mencapai hati penggemar di seluruh dunia.

6. SEVENTEEN


SEVENTEEN
Instagram/@saythename_17

SEVENTEEN (II) menyanyikan lagu bertajuk "Thanks" untuk penggemar mereka, Carat. SEVENTEEN berterima kasih karena Carat selalu berada di sisi mereka. Meskipun mengaku khawatir karena "Thanks" terkesan terlalu umum sehingga tidak terdengar tulus, SEVENTEEN benar-benar menuangkan perasaannya pada lagu tersebut. Lirik lagu "Thanks" mewakili ungkapan rasa terima kasih terdalam SEVENTEEN untuk Carat.

7. ATEEZ


ATEEZ
Instagram/@ateez_official_

Lagu bertajuk “Aurora” ditulis oleh leader ATEEZ. Lagu tersebut untuk mengungkapkan emosi yang dirasakan ATEEZ saat mereka tur manggung. Dia mengibaratkan penggemar ATEEZ sebagai cahaya di kerumunan saat mereka tampil di atas panggung, layaknya aurora. Terdapat lirik yang emosional pada "Aurora" yaitu “Setiap kali aku melihat matahari terbenam/Aku takut setiap malam/ Tapi aku tidak takut lagi/ Karena kamu ada di saat gelap".

You can share this post!

Related Posts