Ditinggal Kakak Dalam Waktu Berdekatan, Boiyen Akui Kini Bantu Urus Keponakan
Instagram/boiyenpesek
Selebriti

Ditinggal kakak pertama dan kedua dalam waktu berdekatan, Boiyen bicara soal titik terendah dalam hidup hingga kini ikut merawat dan membesarkan para keponakannya.

WowKeren - Aktris sekaligus komedian Boiyen belum lama ini kembali membuka duka lama. Yang mana, dua kakak Boiyen meninggal dunia dalam waktu yang berdekatan.

Kakak pertama Boiyen meninggal dunia usai tertabrak kereta api di kawasan Semanan, Pasar Kemis, Jakarta Barat. Tak berhenti di situ, beberapa minggu kemudian, kakak kedua Boiyen juga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Bahkan Boiyen mengklaim jika kepergian dua kakak dalam waktu berdekatan merupakan titik terindah dalam hidupnya. Pernyataan tersebut disampaikan Boiyen melalui program Trans TV "Rumpi No Secret".

"Kalau ngomongin ini aku gak bisa nahan nangis, kan di dalam hidup ada titik terendah, di dalam hidup ada masalah sangat sedih, ini di dalam hidup Boiyen paling sedih," ungkap Boiyen. "Dalam satu bulan kakak Boiyen dua-duanya pergi."



Boiyen pun mengaku kini membantu merawat serta membiayai para keponakannya. Ia berkomitmen untuk menjaga amanah yang dititipkan kedua kakaknya kepadanya.

"Aku sih sedihnya sih pikiran Mama ya, karena kita jadi di rumah itu udah gak ada siapa-siapa lagi, cuman aku sama Mama, dan kakak-kakak juga ninggalin anak kan, masing-masing dua anak," terang Boiyen. "Jadi mungkin Tuhan berencana lain sama mereka, jadi Boiyen dikasih cobaan amanah buat jaga anak-anak."

Kini, Boiyen sangat khawatir akan kesehatan dan kondisi sang ibunda. Pasalnya, Boiyen menyebut sang ibu masih kerap menangis diam-diam usai ditinggal kedua anaknya lebih dahulu.

Akibatnya, Boiyen kerap menghubungi sang ibunda sesering mungkin. Pasalnya, Boiyen menyebut sang ibunda kerap sendiri di rumah bila pemilik nama lengkap Yeni Rachmawati itu tengah syuting bekerja.

"Kalau di rumah Mama suka sendirian, jadi kalau sendirian itu Mama suka nangis, jadi gak pernah ditunjukkan ke aku, sekarang di rumah udah gak ada siapa siapa pagi," pungkas Boiyen. " Jadi setiap menit, setiap jam aku suka telepon Mama."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts