Nikita Mirzani Diancam Kepala Mau Diinjak, Netter Curigai Dewi Persik Modal Bukti Video Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tantang balik rivalnya yang mengancam mau menginjak kepalanya. Bawa-bawa nama 'buriq', netter sontak menduga sindiran Niki itu ditujukan untuk pedangdut Dewi Persik.

WowKeren - Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi terlibat perseteruan dengan seseorang. Ia bahkan mengaku diancam oleh orang tersebut akan diinjak kepalanya.

Terkenal karena keberaniannya, Nikita Mirzani justru menyambut ancaman itu dengan tangan terbuka. "Dia bilang sini gue injek kepala lu. Ya udah gue bilang ya udah gue kasih kepala gue, kapan mau diinjek? Gue tungguin di rumah," ujarnya menantang balik.

Tapi kemudian sosok itu justru malah mengirim balik alamatnya. Seakan meminta janda tiga anak itu mendatangi rumah si musuh.

"Si buriq malah ngasih alamatnya. Buriq itu adalah manusia sejenis cikungunya yang hakiki to the max, oonnya," ejek perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Dari ucapannya, Nikita sama sekali tak terlihat takut dengan ancaman musuhnya. Ia justru mengasihani rivalnya itu. "Kasihan juga sih Instagram-nya hilang. Terus baru berapa bulan baru naik 100k, gara-gara gue ladeni tambah lagi followers-nya. Coba kalau nggak gue ladeni?" terang Niki.


Netter sontak menduga jika ejekan Niki itu ditujukan untuk pedangdut Dewi Persik. Pasalnya sebelumnya, istri Angga Wijaya itu mengaku ingin sekali memukul kepala orang yang saat ini tengah berseteru dengannya.

"Gue udah bilang ke elu, mending ketemu fisik. Kalau kayak begini, nggak enak, nggak gentle, gue nggak nyaman," kata Dewi Persik melansir Instagram @teamvalakor, Jumat (13/8).

"Yuk ketemuan dong, berani nggak? Gue mau nantangin lu, mau geplak kepala lu. Seru kali ya shay ketemu," sambungnya.

Selain itu, Dewi Persik juga menyindir musuhnya soal ia yang selalu sendiri saat syuting. Sebelumnya, Niki juga sempat membuat unggahan di InstaStory soal artis yang tak punya teman saat di lokasi syuting.

Sontak netter semakin yakin jika Niki dan Depe (sapaan akrab Dewi Persik) tengah bersteru. Kabarnya, perseteruan keduanya dipicu saat Dewi Persik menduga Nikita Mirzani membela rivalnya, Denise Chariesta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts