Tak Akui Anak, Tiara 'Bekas Selingkuhan' Sindir Sifat Asli Ayah dan Rezky Aditya Setali Tiga Uang?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Tiara sosok diduga selingkuhan ayah Rezky Aditya, Trijogo, buka suara. Tak diakui soal statusnya dan sang anak, Tiara menyindir Trijogo soal hubungan Rezky Aditya dan Wenny yang juga membuahkan anak di luar nikah.

WowKeren - Rezky Aditya dan ayahnya, Trijogo Drajatmoko, diterpa isu masa lalu. Setelah Wenny Ariani, sosok bernama Tiara muncul dan mengaku sebagai selingkuhan dari ayah Rezky.

Tiara membocorkan kalau dulunya Trijogo alias Triyogo bersedia membiayai kelahiran anak dari hasil hubungan mereka. Bahkan Triyogo terkadang membawakan susu atau snack buat sang putri, Alifa.

"Bawa cokelat. Dulu datang ke apartemen bawa susu, dia yang beliin," kata Tiara. Setelah ketahuan oleh sang istri yang juga ibunda Rezky, Triyogo tak lagi menafkahi Tiara. Namun Tiara nekat meminta uang karena tak bisa kerja akibat pandemi pada 2020 lalu.

"Semenjak ketahuan istrinya, dia tidak datang ke tempat saya. Tapi 2020 kemarin kasih saya uang, buat personal saya," ujar Tiara. "Karena kemarin COVID kan saya tidak bekerja, tidak ada pemasukan. Saya telepon dia, dikasih, beberapa kali ditransfer sama dia."


Tiara juga membeberkan dirinya pernah meminta Triyogo menasihati Rezky Aditya. Pasalnya sama seperti Triyogo, Tiara tahu jika Rezky punya anak di luar nikah dari hasil hubungan dengan Wenny Ariani. Bahkan anak Wenny lahir lebih dulu sebelum Tiara hamil. Anehnya, Triyogo malah cuek atas masalah itu.

"Sering saya singgung pak cucunya tuh (anak Rezky dan Wenny), dia (Triyogo) diam aja sih," terang Tiara. "Harusnya orangtua menasehati, waktu itu saya belum mengandung ya (anak dari Triyogo)."

Diakui Tiara, Triyogo dan Rezky punya kesamaan sifat lantaran keduanya terkesan cuek saat ia dan Wenny muncul. Ia pun siap jika nantinya masalah ini berlanjut ke jalur hukum.

"Rezky tahu saya ada hubungan sama bapaknya. Rezky mah cuek. Rezky mah bodo amat," kata Tiara. "Saya juga enggak tahu tuh, kenapa enggak mau ngaku, sama aja kayak bapaknya (itu Rezky Aditya), enggak ada bedanya. Makanya kalau enggak mau ngaku ke jalur hukum aja, DNA selesai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru