Ketahuan Istri Sah, Tiara Masih Nekat Minta Uang ke Ayah Rezky Aditya Picu Sindiran Pelakor
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Tiara mengungkap kalau ayah Rezky Aditya, Trijogo Drajatmoko alias Triyogo, menjauh setelah perselingkuhan diketahui oleh istri sah. Namun, Tiara tetap nekat meminta uang dengan alasan tak bekerja saat pandemi.

WowKeren - Sosok Tiara kini jadi sorotan setelah muncul di hadapan media. Bukan cuma jadi saksi kunci dari kasus Wenny Ariani, Tiara juga mengungkap perselingkuhan dirinya dan ayah Rezky Aditya, Trijoyo atau Triyogo.

Tiara mengenal Triyogo saat masih bekerja pada ayah Rezky tersebut sekitar 2009. Namun ia kemudian pindah bekerja pada putra Triyogo, Rezky, sebagai sekretaris. Pada saat itu, Tiara masih belum berbadan dua.

Hubungan itu rupanya masih berlanjut hingga Tiara hamil di 2015 dan melahirkan di 2016. Diakui Tiara, Triyogo sempat membantu menafkahinya setelah melahirkan sang putri, Alifa. Namun hal itu terhenti setelah istri Triyogo yang juga ibunda Rezky mengetahui perselingkuhan sang suami.

Bahkan Tiara juga membocorkan kalau Triyogo masih mengiriminya uang pada tahun 2020 disaat perselingkuhan mereka sudah terbongkar. Tiara meminta hal itu karena ia tak bisa bekerja akibat pandemi COVID-19.


"Dia mengakui sebenarnya dan membiayai. Semua biaya ditanggung pak Triyogo. Dia sempat ke apartemen saat anak umur berapa bulan. Semenjak ketahuan istrinya, dia tidak datang ke tempat saya. Tapi 2020 kemarin kasih saya uang, buat personal saya. Karena kemarin COVID kan saya tidak bekerja, tidak ada pemasukan. Saya telepon dia, dikasih, beberapa kali ditransfer sama dia."

Tiara juga mengaku sakit hati atas perubahan sikap Triyogo yang kini menjauhinya dan sang anak. "Sakit (hati) lah. Kok bisa nggak mengakui setelah ketahuan. Dulu datang ke apartemen bawa susu, dia yang beliin. Kalau gak mengakui dari awal aja," ujar Tiara.

YouTube

Kemunculan Tiara Masih Picu Reaksi Sinis

Sayangnya kemunculan Tiara malah menuai reaksi sinis. Tak cuma itu, Tiara malah disentil sebagai pelakor dan dinilai cuma mengincar uang.

"Ibuu, lagian udh tau kalo bapak nya Risky udh punya istri, kenapa mau," ujar netter. "Kamu sebagai korban tapi kamu yg salah yg karena kamu sebagai pelakor pasti 90% ibu2 gak akan bela anda yg rugi anak anda yg jadi korban ketidak beneran anda kasian kan anak anda yg sekarang gak di akui," sentil netter. "Selama ini diem" karena duit ya mba giliran duitnya udh GK ngalir teriak," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait