Wenny Ariani Simpan Rapi Foto Kebersamaan Rezky Aditya dan Kekey, Mau Dibuka Kapan?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani punya bukti valid bahwa Kekey adalah anak kandung dari Rezky Aditya. Bukti yang dimaksud Wenny itu adalah foto-foto kebersamaan Rezky dan Kekey yang masih ia simpan sampai sekarang.

WowKeren - Wenny Ariani tak pernah main-main dengan ucapannya yang mengatakan bahwa putrinya, Kekey adalah darah daging Rezky Aditya. Ia pun semakin yakin jika Rezky belum berani menunjukkan batang hidungnya ke publik lantaran tak siap mengakui Kekey adalah anaknya.

Selain saksi, Wenny mengklaim punya bukti valid lainnya, yakni foto. Perempuan 39 tahun itu mengaku punya foto-foto kebersamaan Resky dengan Kekey yang saat itu masih bayi. Ia bahkan masih menyimpan dengan rapi foto-foto tersebut sampai sekarang.

Hal itu diungkap langsung oleh Wenny saat hadir di acara "Hotman Paris Show". "Tentu kan ada momen-momen pada saat dia (Rezky) datang, ada anak, atau di rumah sakit, ada nggak foto-foto bersama?" tanya Hotman Paris Hutapea.

Wenny mengatakan kalau ia tak mempunyai foto bertiga saat bersama Rezky dan Kekey. Namun Wenny memastikan jika ia punya foto saat Rezky menggendong Kekey dengan penuh sayang.


"Beberapa foto masih kita simpan rapi lah ya. (Salah satunya) foto yang masih disimpan adalah dia (Rezky) gendong anak," kata Wenny Ariani.

Dalam kesempatan itu pula, Wenny Ariani membeberkan alasannya enggan menggugurkan kandungannya, meski saat itu Kekey adalah anak hasil di luar nikah. Kata Wenny, ia tak ingin menambah dosa jika sampai saat itu gelap mata dan melakukan aborsi.

"Aku tahu aku salah, perbuatanku sudah terlalu jauh," jelas Wenny. "(Tapi aku nggak mau aborsi) Itu rezeki. Aku melakukan perbuatan sudah salah dan tidak mau tambah salah lagi. Ini kalau menurut aku ya."

Seperti diketahui, Wenny Ariani melahirkan pada 2013. Saat itu, Rezky sempat menjenguknya dan kerap menemuinya. Namu setelah dua tahun kemudian, suami Citra Kirana itu bak hilang ditelan bumi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait