Agnes Monica Disindir Isu Sugar Mommy, Adam Pamer Foto Vaksin Dicibir 'Setengah Otak'
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Agnes Monica sempat mengunggah foto Adam Rosyadi sesudah menerima vaksin COVID-19. Sayangnya foto dengan caption candaan itu malah membuat kekasih Agnes, Adam, menuai sindiran haters.

WowKeren - Sosok Adam Rosyadi sudah diakui sebagai kekasih oleh Agnes Monica. Sayangnya sejumlah fans Agnes masih terus menyerang model tampan tersebut.

Dalam sebuah postingan, tampak sosok Adam yang pamer sudah divaksin. Adam sempat memperlihatkan sertifikat vaksin diiringi caption candaan.

"Vaksin biar bisa masuk mal," demikian keterangan di foto itu. Tak diketahui apakah memang Adam yang menuliskan caption itu atau justru Agnes.

Yang pasti, postingan itu membuat haters kembali menyindir Adam. Ia dicibir soal pola pikirnya terkait vaksin hingga kembali disindir dibayari Agnes saat belanja.

Instagram

Agnes Monica dan Adam Rosyadi Dibully


"Laki otak setengah gitu. Masa vaksin biar bisa masuk mall. Laki norak @adamrxsydi," kata netter. "Vaksin biar bisa masuk mall dibelanjain sugar mommynya," tulis yang lainnya.

Sejauh ini, Adam tak mau menggubris nyinyiran haters. Ia masih tetap setia mendampingi Agnes meski kisah cinta mereka terus ditentang fans.

"Fokusnya ke yang positif aja," kata Agnes. "Yang ngomongin satu orang yang dukung seribu orang, ya sudah jangan dipikirin yang satu orang ini."

Disisi lain, Denny Darko kembali meramal soal percintaan Agnes. Denny mengisyaratkan kalau Agnes sebenarnya sudah ngebet ingin menikah.

Denny juga menilai kalau Agnes dan Adam sudah saling mencintai. Mereka diterawang sedang dimabuk asmara.

"Kalau saya katakan di sini, Agnes ini sebenarnya di masa di mana dia ingin menikah dan memiliki keluarga," terang Denny. "Tampak sekali kalau mereka ini juga ke depannya seperti apa belum tahu. Mereka menjalani hari-harinya dimabuk cinta. Mereka tidak terlalu berpikir akan seperti apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts