Curhat Bingung, Tantri Kotak Ungkap Hidung Sang Putri Sering Mimisan Saat Tidur
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak berbagi cerita mengenai kondisi sang putri yang sering sudah dalam kondisi mimisan saat bangun tidur. Tantri pun merasa bingung dengan kondisi sang putri.

WowKeren - Tantri Kotak mengungkap kecemasannya soal kondisi sang putri, Kara. Pasalnya, Kara sering kali mengalami mimisan saat tidur. Hal itu diketahui saat Kara bangun dan hidunya sudah mengeluarkan darah.

Tantri pun berbagi cerita mengenai kondisi sang putri lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story-nya. Dalam unggahan tersebtu, Tantri juga membagikan foto sang putri yang tidur dengan hidung disumbat tisu. Tantri sengaja membagikan cerita mengenai kondisi sang putri untuk sharing dan mencari tahu informasi lebih lanjut.

"Kara sering banget kebangun tiba2 trs mimisan. Ada yang gt juga ga anaknya? Katanya sih panda dulu juga gt. Ada ga yang anaknya sering mendadak mimisan tanpa sebab?" tulis vokalis band Kotak itu pada Jumat (13/8).

Photo-INFO

Instagram Story


Rupanya, sang suami, Arda Naff juga mengalami situasi serupa saat kecil dulu. Arda rupanya juga mengalami mimisan saat tidur.

Tak disangka, banyak netizen yang merespon curhatan Tantri Kotak. Mereka rupanya juga mengalami kondisi serupa. Tantri pun mendapat informasi tambahan soal penyebab kondisi mimisan yang kerap kali dialami sang putri.

"Ngobrolin ttg mimisan ternyata banyak juga yang respon dan punya pengalaman yang sama. Lebih banyak bilang karena selaput hidungnya tipis dan sering dikucek tanda sadar jdnya mimisan," tutur Tantri dalam uggahan Instagram Story-nya yang lain.

Dan benar saja, Tantri pun mengakui bahwa sang putri punya kebiasaan yang memicu terjadinya mimisan. Tantri pun berharan seiring dengan bertambahnya usia sang putri, kebiasaan dan kondisi tersebut bisa membaik bahkan pulih.

"Iya sih kalo di casenya Kara dia suka banget ngucel hidungnya setiap pagi. Plek pandanya. Semoga membesar nantinya lebih berkurang bleedingnya. Brb nanem daun sirih biar ceper kering (Mitos/fakta) ya?" pungkas Tantri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait