Pamer Foto Baru, Pose Imut Kim Yohan WEi Sukses Bikin Mleyot
INSTAGRAM/y_haa.n
Selebriti

Pesona Dari Visual Yang Dimiliki Kim Yohan Tentunya Menarik Banyak Perhatian Penggemar, Seperti Unggahan Foto Dirinya Baru-Baru Ini Yang Menunjukkan Sisi Kharismatik Sebagai Seorang Aktor.

WowKeren - Kepopuleran yang dimiliki oleh Kim Yohan baru-baru ini menuai banyak perhatian. Di samping menjadi seorang idola, Kim Yohan belakangan ini juga membintangi sederet drama.

Nama Kim Yohan mendadak menjadi perbincangan hangat ketika di forum komunitas online, seorang netizen memposting beberapa foto dari anggota grup WEi ini. Bersamaan dengan foto-foto tersebut, netizen tersebut menulis, "Kim Yo Han, yang sesaat melepas citra idolanya dan berubah menjadi citra aktor di foto profil baru."

Di unggahan tersebut, tampak salah satu foto profil Kim Yohan terlihat mengenakan T-shirt putih dengan latar belakang biru langit. Ia berpose dengan dagu di satu tangan yang mana menegaskan citra intelektual dan rapi serta wajahnya yang imut.

Kemudian, di foto keduanya Kim Yo Han mengenakan pakaian serba hitam yang menimbulkan kesan misteriusnya. Dari foto-foto ini, Kim Yohan mengundang para penggemar untuk mengomentari foto terbarunya yang menyegarkan mata itu. Beberapa netizen mengungkapkan kekaguman mereka pada transformasi Kim Yohan yang kini menjadi aktor profesional hanya menggunakan ekspresi wajah dan visual emosionalnya.


"Kim Yohan imut sekali," ungkap seorang netizen. "Ya ampun, dia memang memiliki wajah yang imut," tutur penggemar lainnya. "Kharismanya sebagai idola tidak pudar meski kini ia juga dikenal sebagai aktor," tutur penggemar lainnya. "Bagaimana aku bisa berpaling dari wajahnya yang imut itu?" tulis komentar penggemar lainnya.

Seperti diketahui, Kim Yohan telah membintangi drama "A Love So Beautiful" bersama So Joo Yeon. Setelah perdana membintangi drama tersebut, Kim Yohan kemudian menerima tawaran di drama lainnya berjudul "School 2021".

Meski dirinya sempat mendapat pembelaan dari penggemar karena drama "School 2021" belum juga menyelesaikan proses pemilihan para aktornya. Namun penggemar kini bernafas lega karena rencananya drama tersebut akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Sementara itu, Kim Yohan akan memerankan Gong Ki Joon di drama "School 2021" yang diceritakan kehilangan mimpinya sebagai seorang atlet taekwondo karena cedera. Ia akan beradu akting dengan Cho Yi Hyun dan Hwang Bo Reum Byeol serta bintang drama lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru