4 Hari 'Menghilang', Alasan Misterius Deddy Corbuzier Pamit Dibongkar Denny Darko?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Denny Darko sempat menganalisa spekulasi soal Deddy Corbuzier pamit karena sakit atau terkait Dinar Candy. Namun Denny justru mengungkap pendapat berbeda dan mengejutkan soal alasan dibalik kepergian Deddy.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal aktif di sosial media dan podcast. Ia juga kerap wara-wiri di layar kaca.

Namun secara mengejutkan, Deddy mendadak mengumumkan vakum dari sosial media dan podcast. Ia hanya mengisyaratkan ada beberapa alasan yang membuatnya memilih berpamitan.

"For some reason, i'm currently off every sosmed, podcast and whatsapp," tulis Deddy di Instagramnya. "Even in the sheath the sword must be sharp – so too must the mind and the spirit be within the body."

Deddy rupanya tak mengizinkan siapapun berkomentar di unggahannya tersebut. Postingan terakhir itu dikunci oleh Deddy tanpa ada satupun komentar dari followers ataupun artis lain. Sejak saat itu, Deddy total sudah "menghilang" sekitar 4 harian.


Vakumnya Deddy ini membuat peramal Denny Darko coba membongkar alasan dibalik semua itu. Denny lantas meragukan jika Deddy pamit karena sakit COVID-19 atau karena Dinar Candy.

"Dia tidak kena COVID-19 kok. Saya yakin nggak akan kena karena jika kartu ini (Four of Pentacles) muncul berarti kesehatannya masih terjaga," kata Denny. "Dia nggak merokok, gak minum-minuman keras. Dia super sehat. Tidak ada hubungannya dengan Dinar Candy, itu cuma kebetulan."

Denny juga menilai aksi Deddy ini bak "publicity stunt" yang menggegerkan publik. Ia menerawang jika alasan Deddy pamit karena punya rencana menghadirkan sesuatu yang spektakuler.

"Tapi untuk saat ini dia benar-benar off. Social media juga kayaknya benar-benar WhatsApp ini nggak di balas. Sepertinya dia ini sedang mempersiapkan sesuatu sehingga kita akan tahu kalau master Deddy Corbuzier ini hilang," ujar Denny. "Ada hubungan dengan sesuatu di kehidupan lamanya, yang dia pernah ada di situ dan dia kembali ke situ."

Denny juga yakin kalau Deddy tak akan pergi terlalu lama. "Dia pasti akan kembali, menghibur kembali. Akan menghadirkan sesuatu yang lebih besar, akan bikin gempar, dia tetap akan kembali di tahun ini. Mungkin sekitaran September dia akan kembali dengan karya terbaru. Ini berhubungan dengan media," ujar Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait