Sempat Dilarang, Citra Scholastika Bongkar Fakta Mengejutkan Selama Jadi Penyanyi Wedding
Instagram/citrascholastika
Selebriti

Meski pernah diwanti-wanti agar tidak menjadi penyanyi wedding, Citra Scholastika menemukan kesenangan di sana. Sambil mengenang momen-momen manggung di pernikahan, Citra membuka fakta mengejutkan.

WowKeren - Sebagai jebolan pencarian bakat, Citra Scholastika menggeluti dunia tarik suara dengan penuh suka cita. Termasuk saat dirinya tampil sebagai penyanyi di acara-acara pernikahan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Citra membuat postingan tentang dirinya yang menikmati manggung di acara pernikahan. Dalam postingan tersebut, ia mengunggah foto sedang bernyanyi di atas panggung pesta pernikahan dengan gaun merah muda di tengah dekorasi cantik penuh bunga-bunga warna pink.

Pada bagian caption, Citra mengungkapkan bahwa dirinya sempat dinasihati untuk tidak jadi penyanyi wedding. Kendati banyaknya larangan, rupanya ia menemukan fakta mengejutkan bahwa event pernikahan jarang menawar honor artis.

"Dulu banyak yang bilang, 'jangan jadi penyanyi wedding ya… nanti kalah bersinar sama pengantin terus disangka ga ada job karena ga muncul di TV!' Hahahahhaa padahal event wedding itu paling jarang nawar harga artis loh😂!" tulis Citra pada postingan Jumat (13/8).

Setelah bertahun-tahun menjalaninya, Citra beranggapan bahwa panggung di acara pernikahan sangatlah nyaman. Meski dalam prosesnya ketika berjalan dari ruang tunggu ke panggung penuh dengan aroma menggelitik, begitu tampil ia lantas merasa haru dan menguras perasaan.


Kendati hanya beberapa menit menyanyi, Citra bisa ikut larut dalam suasana pernikahan yang magis, sakral juga khidmat. Sebagai penyanyi solo, ia mengaku punya banyak mimpi idealis yang belum dicapai namun jika dikehendaki maka dirinya ingin bernyanyi di berbagai pernikahan.

"Biarpun hanya beberapa menit tampil diatas panggung, tapi aura pernikahan itu sesuatu yang sakral dan penuh hikmat prosesinya. Aku mungkin punya banyak mimpi idealis yang belum tergapai sebagai penyanyi solois, tapi kalau memang Tuhan berkenan rasanya ingin terus bisa berkesempatan nyanyi di berbagai pernikahan," lanjut Citra.

Citra menambahkan bahwa menyenangkan untuk menjadi saksi di mana para pengantin tersipu malu. Ekspresi keluarga dan ketegangan para anggota tim WO (wedding organizer) baginya tak kalah seru. Juga momen-momen seperti antre foto dan suara gemuruh harmoni indah orkestra memainkan lagu-lagu cinta juga turut membuatnya senang.

Tak pelak, Citra dilanda rasa rindu ketika memikirkan masa-masa indah ketika tampil di panggung pernikahan. Ia pun berharap agar pandemi COVID-19 lekas selesai sehingga masyarakat dapat menggelar pernikahan dengan meriah lagi.

"KANGEN BANGET! Untuk semua teman-teman yang selama ini jadi pendukung acara pernikahan, tetap semangat ya! Semoga pandemi selesai kita bisa memeriahkan lagi pesta-pesta bahagia lainnya🥰," tutup Citra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait