Stefan William Akhirnya Pamer Momen Kejutan Ulang Tahun, Malah Tuai Pertanyaan
instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William akhirnya pajang sederet momen yang diabadikan di momen kejutan ulang tahunnya, salah satu fotonya curi perhatian hingga tuai banyak tanda tanya.

WowKeren - Aktor tampan Stefan William baru saja memperingati momen pertambahan usianya yang ke 28 tahun. Pada perayaan hari ulang tahunnya itu, Stefan pun mendapatkan banyak ucapan selamat juga kejutan dari orang tersekat termasuk dari anak-anak dan sang istri, Celine Evangelista.

Kali ini giliran Stefan William yang akhirnya membagikan beragam potret di hari pertambahan usianya tersebut. Momen itu diunggah Stefan melalui akun Instagram pribadinya.

Awalnya Stefan William nampak mengunggah fotonya sembari memegang kue ulang tahun. Ada juga dua foto lain dimana Stefan berdiri bersama dengan anak-anaknya, salah satunya momen saat mengelilingi kue ulang tahun.

Namun Stefan William sendiri justru mengaku bingung menambahkan caption untuk unggahannya kali ini. “Caption yang cocok apa ya?” seloroh Stefan William.


Sederet potret yang diunggah Stefan William pun sontak memancing sorotan. Pasalnya sebagian dari warganet ramai menanyakan tentang keberadaan istri Stefan William, Celine Evangelista pada unggahannya kali ini.

Foto sama istri nya ko ga ada,” tanya akun @endha*******. “Ko gk upload foto ka celine,” sambung akun @14_ani*******.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya rumah tangga Stefan dan Celine sempat ramai dikabarkan bermasalah. Namun beberapa netizen yang mengetahui kehadiran Celine pada kejutan ultah Stefan kali ini pun ramai menyampaikan doa. Mereka meninggalkan harapan baik terkait pernikahan Celine dan Stefan WIlliam.

Semoga rumah tangga ka stefan sama ka celine langgeng sampe kakek nenek.. Aamiin,” ujar akun @indri******. “Semoga bersatu lagi aamiin,” timpal akun @meri******.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Stefan William tentunya juga ramai membanjiri kolom komentar. Selain itu pujian untuk paras tampan aktor kelahiran Amerika yang tengah berulang tahun ini tak kalah menggema.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru