Aksi Titi Kamal dan Christian Sugiono Saat Gabut Mendadak Viral, Kenapa?
instagram/titi_kamall
Selebriti

Nama pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono mendadak viral di jagat maya saat ini gara-gara aksi yang mereka lakukan saat gabut, netter tak hanya soroti keromantisan mereka namun juga benda ini.

WowKeren - Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono telah resmi menikah sejak 12 tahun lamanya. Selama itu pula rumah tangga mereka selalu adem ayem dan jauh dari gosip miring. Seringkali karena hal ini Titi dan Tian menjadi perbincangan publik.

Baru-baru ini, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut kembali jadi buah bibir. Namun bukan hanya karena keromantisan mereka melainkan aksi tak terduganya.

Awalnya Titi Kamal mengunggah video makan bersama dengan sang suami. Lewat unggahan itu, Titi Kamal berniat bagi-bagi hadiah untuk penggemar. “#GIVEAWAY Bahagia adalah makan sepiring berdua SAMA SI DIAAAA. Mau 1 JUTA utk yg beruntung???? Syaratnya: 1. Subscribe like komen di youtube Titi dan Tian 2. Lapor dan komen dan like postingan disini , next masak JUMBO apalagi ya,” ungkap Titi Kamal.

Namun yang menjadi sorotan bukan aksi memasak jumbo atau santapan romantis sepiring berdua yang dilakukan Titi Kamal dan sang suami, melainkan ukuran kerupuk yang mereka makan bersama. Bagaimana tidak, Titi dengan santai memangku kerupuk berukuran jumbo yang bahkan menutupi bagian tubuhnya.


Titi Kamal mengatakan jika aksinya ini ia lakukan lantaran gabut di tengah PPKM. Sementara kerupuk jumbo itu ia makan dalam bentuk menyambut momen Hari Kemerdekaan Indonesia.

Gabut ditengah PPKM, masakin pak Tukang rumah nasi goreng ala Titi dan Tian biar hepi. menjelang 17 Agustus , mari kita makan kerupuk segede GABAN . PPKM, PELAN PELAN KITA MEMBULAT,” selorohnya.

Rupanya gara-gara hal ini video Titi Kamal dan Christian Sugiono sontak viral dan ramai dibagikan akun-akun di Instagram. Selain keromantisan mereka, warganet bahkan rekan artis dibuat melongo melihat ukuran kerupuk yang ada di pangkuan artis 39 tahun ini. Beragam komentar kocak pun balik didapatkan Titi Kamal karena aksinya ini.

Kerupuk apaan tuh ti,” tanya Tommy Kurniawan ngakak. “Kok nemu ajaaaa kerupuk segede gituuuu?!!” sahut akun @indri******. “Kerupuk segitu ampe bulan depan belom tentu habis,” canda akun @badai******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait