Dicky Candra Disebut Awet Muda, Momen Saat Balas Pujian Malah Kena Omel Istri
Instagram/dickychandra_new
Selebriti

Dipuji netizen masih tetap tampan dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 47 tahun, begini balasan Dicky Chandra yang malah kena omel oleh sang istri, Rani Permata.

WowKeren - Baru-baru ini, Dicky Chandra mendapatkan pujian dari salah seorang netizen. Ia dipuji masih tetap tampan dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 47 tahun.

Pujian itu rupanya diungkapkan oleh salah seorang netizen di salah satu postingan Dicky Chandra di TikTok. "Kok masih ganteng gini yo pak Dicky Candra," tulis salah seorang netizen.

Dicky Chandra rupanya tersenyum malu-malu usai membaca komentar netter tersebut. Namun tak lama ia justru ditegur oleh sang istri, Rani Permata.

"Siapa tuh kang?" tanya Rani Permata namun tak menunjukkan wajahnya. "Ini ada yang komen dibalesnya pakai video," jawab Dicky Chandra.

"Semuanya dibalesin?" tanya Rani Permata lagi. "Ya nggak, cuma ini aja," jawab Dicky Chandra. "Oh karena dibilang ganteng jadi senyum-senyum begitu? Ya udah sok aja senyum-senyum terus, malam ini makan di luar," ucap Rani Permata dengan nada suara meninggi.


Namun kekesalan Rani Permata itu justru ditanggapi santai oleh Dicky Chandra. Bahkan Dicky Chandra sampai tertawa usai mendengar kekesalan istrinya itu.

"Kok makan di luar? Kalau makan di luar malah enak atuh," ucap Dicky Chandra tertawa. "Haha maksudnya tidur di luar, tidur di luar," ralat Rani Permata sambil ikut tertawa.

Netter rupanya ramai mengaku ikut terhibur. Bahkan tak sedikit yang mengaku ikut terpingkal-pingkal mendengar percakapan dari pasangan yang jauh dari gosip miring itu.

"Hahahahahhaa...lucu," komentar akun @ri******17. "Ngakak..asli," sambung akun @ak******68. "Menghibur bener si akang jeng si teteh.. Sehat terus ya kang dan keluarga," timpal akun @ri******la.

Di sisi lain, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya pada Dicky Chandra. Rupanya mereka ikut memuji Dicky Chandra tetap tampan dan awet muda.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru