Alvin Faiz Perdana Pamer Foto Bareng Henny Rahman, Tegaskan Tak Tikung Zikri Daulay
Instagram/alvin_411
Selebriti

Lewat IG Stories-nya, Alvin Faiz mengunggah potret pernikahannya dengan sang istri. Alvin pun mengklarifikasi tudingan soal dirinya yang menikung Zikri Daulay sang sahabat.

WowKeren - Sejak berita pernikahannya tersebar, sosok Muhammad Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman terus menjadi sorotan publik. Apalagi karena Henny sendiri sebelumnya dikenal sebagai mantan istri teman Alvin, Zikri Daulay.

Pernikahan Alvin dan Henny pun diramaikan dengan beragam spekulasi, termasuk dugaan bahwa putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu "menikung" Zikri. Alvin yang kini sudah kembali aktif di media sosial pun mengklarifikasi kabar tersebut lewat Instagram Stories-nya.

Bukan cuma mengklarifikasi tudingan bahwa dirinya menikung Zikri, Alvin juga pertama kali memamerkan foto pernikahannya dengan Henny. Tampak di foto pernikahan yang dominan bernuansa putih itu diambil oleh Hijaz Pictura.

Terlihat Henny yang merangkul Alvin dari belakang sembari menatap kamera, dan tentu saja terlihat cantik dengan hiasan mahkota di atas hijabnya. Sedangkan Alvin memilih memalingkan wajah dari kamera, namun senyum lebar tak lepas dari wajah sejoli itu.

Alvin Faiz Perdana Pamer Foto Bareng Henny Rahman, Tegaskan Tak Tikung Zikri Daulay

Instagram Stories/alvin_411


"Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri," tegas Alvin di IG Story-nya, dikutip pada Minggu (15/8). Komentar itu Alvin tuliskan di atas tangkapan layar DM dari seorang warganet yang terang-terangan menyebut Alvin merebut istri teman sendiri.

"Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama," imbuh Alvin. "Saya ga segan2 membawa orang2 seperti ini ke hukum."

Story-nya Alvin ini pun didukung oleh warganet lain yang menilai nasib serta jodoh sudah diatur oleh Tuhan. Termasuk kemungkinan untuk menikahi mantan pasangan dari teman sendiri yang diamini oleh Alvin.

"Se-simple itu, kita sama2 dekat ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah? Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya baru saya salah," ujar Alvin.

Sebelumnya Zikri sendiri telah menegaskan bahwa pernikahannya dengan Henny bukan berakhir karena orang ketiga. Zikri pun mengaku sudah tahu soal hubungan Alvin dengan mantan istrinya itu.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait