Nindy Ayunda Siap Hadirkan Saksi Terkait Kasus KDRT Yang Dilakukan Eks Suami
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda dikabarkan siap mendatangkan saksi di persidangan kasus dugaan KDRT yang dilakukan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Sidang tersebut akan digelar pada 19 Agustus 2021 mendatang.

WowKeren - Meski sudah resmi bercerai dari sang mantan suami, Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda masih bergelut dengan proses hukum atas gugatannya yang lain. Yang mana, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Nindy telah sampai pada tahap persidangan.

Yang mana, sidang terkait gugatan Nindy atas KDRT yang dilakukan Askara akan diadakan pada 19 Agustus mendatang. Sidang tersebut nantinya akan memasuki agenda keterangan para saksi.

Sidang itu nantinya akan digelar di Pengadilan Jakarta Selatan. Terkait hal tersebut, Nindy dikabarkan siap mendatangkan saksi baru terkait gugatan KDRT yang dilemparkan kepada Askara.

"Sudah memasuki tahap persidangan. Agenda selanjutnya sudah pemeriksaan saksi," kata Dicky Muhammad Kurniawan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (15/8).

Yang mana, saksi tersebut merupakan teman Nindy sendiri. Nantinya, rekan Nindy akan bersaksi dan memberikan pernyataan seputar fakta yang diketahuinya perihal KDRT yang diduga dilakukan Askara.

"Saksi dari pihak pelapor, yang dihadirkan Danya teman dari Nindy," tambah Dicky Muhammad Kurniawan.


Nindy dilaporkan telah menjalani pemeriksaan pekan lalu. Yang mana, Nindy selalu bersikap kooperatif terhadap segala agenda dan ketetapan pengadilan yang menangani perceraiannya dengan mantan suami.

"Nindy sudah diperiksa minggu lalu. Nindy-nya kopperatif," ujarnya.

Pihak Nindy kemudian berharap agar sidang yang digelar pada 19 Agustus 2021 nantinya akan berjalan dengan lancar. Mereka berharap gugatan Nindy ditindaklanjuti dengan tepat dan Askara dikenai hukuman yang setimpal.

"Ya berharap mendapatkan hukuman yang setimpal lah," pungkas Dicky.

Seperti yang diketahui, Askara kini masih mendekam di penjara. Bapak dua anak itu ditahan usai ditetapkan menjadi tersangka atas kasus Narkoba dan Kepemilikan Senjata Api.

Usai ditangkap, Nindy menggugat cerai Askara dan membongkar sikap buruk mantan suami kepadanya. Meski pengadilan sudah mengabulkan permintaan cerai Nindy, ia masih harus berhadapan dengan sejumlah proses hukum terkait perseteruannya dengan Askara.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts