Eks Suami Ajukan Praperadilan, Nikita Mirzani Balas Laporkan Dipo Latief Atas Penelantaran Anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dipo Latief kembali membuka kasus penggelapan mobil yang digugatnya kepada Nikita Mirzani. Tak lama, Nikita pun membalas dengan kembali melaporkan Dipo ke Polda Metro Jaya.

WowKeren - Selebriti kontroversial Tanah Air yakni Nikita Mirzani kembali berurusan dengan proses hukum. Yang mana, Nikita mengaku akan melaporkan mantan suaminya, Dipo Latief, atas kasus penelantaran anak. Bahkan, Nikita mengklaim akan melaporkan Dipo besok, Senin (16/8).

Pernyataan tak terduga itu dibuat usai Dipo dikabarkan akan kembali membuka kasus lamanya dengan Nikita. Dipo dilaporkan akan kembali menggugat Nikita atas kasus penggelapan mobil. 

Yang mana, Dipo disebut belum ikhlas bilamana perkaranya dengan Nikta ditutup begitu saja oleh pengadilan. Alhasil, Dipo bersama kuasa hukumnya berencana untuk mengajukan praperadilan tak kembali membuka kasusnya dengan Nikita. Kuasa hukum Dipo pun mengklaim telah menemukan bukti baru untuk memperkuat gugatan praperadilannya.

"Dipo jelas belum mengikhlaskan," ungkap kuasa hukum Dipo Latief, Dicky Muhammad Kurniawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/8). "Jadi kami saat ini menemukan bukti baru sehingga kita ajukan praperadilan untuk membuka kembali kasusnya."


Yang mana, Nikita dituding telah menggelapkan sebuah mobil Mercedes-Benz. Sama halnya dengan Nikita, pihak Dipo juga akan mengajukan praperadilan pada Senin (16/8).

"Buktinya mengarah kepada penggelapan mobil, mobil Mercedes-Benz," tambah kuasa hukum Dipo. "Percakapan soal barang ini diduga saudara W diperintah NM mengalihkan barang itu. Barang berupa Mobil Mercy. Besok kita ajukan praperadilannya."

Photo-INFO

Instagram

Tak lama, Nikita pun naik pitam dan membalas dengan kembali melaporkan Dipo ke Polda Metro Jaya atas kasus penelantaran anak. Bahkan Ibu tiga anak itu mengaku sama sekali tak takut dengan Dipo. Sebaliknya, Nikita meminta masyarakat untuk mengikuti dan menyimak kasusnya dengan Dipo.

"Saya Nikita Mirzani besok Akan melaporkan Dipo Latif ke Polres Metro Jakarta Selatan," tulis Nikita melalui Story Instagram-nya pada Minggu (15/8). "Atas dugaaan penelantaraan anak. Jam 7 malam. Kalau ini berita yang layak kalian semua masyarakat indonesia ikuti dan simak!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait