Foto Bareng, Penampakan Hantu Di Belakang Jordi Onsu dan Frislly Herlind Bikin Syok
Instagram/jordionsu
Selebriti

Pasangan selebriti Jordi Onsu dan Frislly Herlind kembali membuat geger para penggemar. Yang mana, penampakan yang diduga makhluk halus tak sengaja terabadikan di dalam foto Frislly dan Jordi.

WowKeren - Pasangan selebriti Jordi Onsu dan Frislly Herlind belum lama ini berhasil menyita perhatian publik. Dikenal kerap berburu makhluk halus, kali ini penampakan hantu di foto terbaru Frislly dan Jordi sukses membuat publik syok.

Yang mana, Jordi membagikan foto tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Jordi dan Frislly tengah berfoto di depan wahana permainan.

Keduanya berpose berdekatan dengan Frislly yang tak melihat ke arah mereka. Saat itu, Frislly dan Jordi diketahui tengah melakukan syuting podcast populer mereka yang dikenal sebagai "Kakak Beradik Podcast".

Bila diamati dengan jelas, tampak sosok misterius berada di belakang Frislly dan Jordi. Penampakan yang diduga merupakan makhluk halus itu tak sengaja ikut tertangkap jepretan kamera. Makhluk halus hitam bermata terang itu tampak tengah berada di dekat salah satu wahana permainan.


Photo-INFO

Instagram

Jordi pun sempat membagikan potret penampakan dalam fotonya dan Frislly dengan jelas. Yang mana, penampakan tersebut juga dibenarkan para pengikut Instagram Jordi.

"Hasil foto tadi, ada yg ikut guys. Ada muka apa hayo," tulis Jordi melalui laman Instagram pribadinya.

Postingan Jordi itu sontak mendapat berbagai respons dari warganet. Tak sedikit yang merasa syok akan penampakan yang diduga merupakan makhluk halus tersebut.

"Slide 1 : romantis bgt , Slide 2 : macem2 nih , slide 3 : Nah kan bener," klaim @afy**. "Knp post nya jam sginii unclee, alamat gbisa tdr ni mah," ujar @fr**. "Matanya nyala kaya poci emang bener kata mama tengah malam jangan main hp terus mari tidurrr sebelum kebayang2 dan ketemu dimimpi," seru @lil**

"Eh mata putihh beneran dongg ada yang ikutt, ihh btw ternyata tadi kalian ke kotakuu :(( i know the placee and baru tau kalo itu udah tutup hashshshs, terakhir kesana tampil nyanyi di panggung barengan sama tempat les huhu," terang @jos**. "Serem banget yang belakang help tidur sendirian," imbuh @gh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru