Kegiatan Manajemen Fromis_9 Sudah Fix Diambil Alih ke Agensi Pledis Entertainment
Twitter/realfromis_9
Selebriti

Agensi fromis_9 Yang Sebelumnya Merupakan Off The Records Entertainment Kali Ini Harus Berhenti Mengelola Kegiatan Grup Wanita Tersebut Karena Pledis Entertainment Telah Mengambil Alih Hak Itu.

WowKeren - Mendebutkan para trainee yang bersiap untuk menjadi artis terbarunya merupakan hal yang wajib dilakukan oleh sebuah agensi. Tidak menutup kemungkinan jika sebuah agensi mengakuisisi sebuah grup yang sudah lama debut ke dalam tim mereka karena beberapa faktor.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini pada Senin (16/8), dilaporkan bahwa Pledis Entertainment membagikan pengumuman melalui halaman web resmi mereka bahwa akan mengambil alih manajemen dari grup wanita fromis_9. Kabar mengejutkan ini tentunya langsung menjadi perbincangan hangat penggemarnya.

Dalam pengumuman resmi Pledis Entertainment mengungkapkan jika mereka secara resmi akan menjadi pihak agensi fromis_9 sepenuhnya. "Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin mengumumkan bahwa mulai Senin, 16 Agustus, PLEDIS Entertainment akan bertindak sebagai agensi untuk grup fromis_9 yang terdiri dari Lee Saerom, Song Hayoung, Jang Gyuri, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung dan Baek Jiheon," ungkap pihak Pledis Entertainment.


Agensi Pledis Entertainment juga menjelaskan jika sebagian pihaknya merupakan bagian dari reorganisasi agensi lama fromis_9 yaitu Off The Record Entertainment. Pledis Entertainment terlibat dalam diskusi menyeluruh tentang kegiatan di masa depan grup satu ini.

Pledis Entertainment sendiri mengungkapkan jika pihaknya akan terus menggali potensi untuk pertumbuhan lebih lanjut setelah keputusan tersebut telah dibuat karena mengalihkan manajemen. dari fromis_9 ke PLEDIS Entertainment. "fromis_9 dengan demikian akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai bagian dari perusahaan kami, yang telah berada di balik produksi musik grup dari album debut mereka hingga kreasi terbaru mereka," ungkap pihak Pledis Entertainment.

"Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari fromis_9. Kami akan berusaha keras untuk memastikan bahwa fromis_9 dapat terus berkembang dalam semua aktivitas mereka yang beragam dan mencapai tingkat pertumbuhan berikutnya sebagai artis," lanjut pihak Pledis Entertainment memberikan penjelasan.

Sementara itu, agensi yang juga menaungi SEVENTEEN (II) ini meminta dukungan terhadap para penggemar fromis_9 usai bergabungnya grup tersebut ke agensi mereka. Melalui kabar ini belum ada keterangan lebih lanjut apakah fromis_9 akan melakukan comeback atau tidak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru