Lizzo Akui Tak Mudah Jadi Bintang Dunia Dengan Badan Gemuk, Beber Alasan Tetap Percaya Diri
Instagram/lizzobeeating
Selebriti

Lizzo buka-bukaan soal bentuk tubuh dan perjuangannya di industri musik Hollyood. Lizzo akui mengalami kesulitan menjadi bintang dunia dengan bentuk tubuh yang dinilai obesitas.

WowKeren - Penyanyi Hollywood Lizzo kembali mencuri perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Yang mana, Lizzo buka-bukaan perihal karier serta perjuangannya agar tetap percaya diri meski dijuluki sebagai superstar berbadan gemuk.

Sederet pernyataan eksklusif itu disampaikan Lizzo melalui wawancara Apple Music bersama Zane Lowe. Menurut Lizzo tidaklah mudah bertahan di industri musik dunia dengan tubuh yang dianggap terlalu obesitas.

Lizzo merasa terlalu banyak pihak menganggap tubuhnya yang gemuk merupakan sesuatu yang buruk. Bahkan Lizzo merasa disinggung lantaran berani menjadi superstar dengan kondisi tubuh obesitas.

"Saya merasa gemuk adalah hal terburuk yang bisa dikatakan orang tentang saya saat ini," ungkap Lizzo. "Ini adalah ketidakamanan terbesar. Ini seperti, 'Beraninya seorang bintang pop menjadi gemuk?' Saya terus menerus memikirkan itu."

Menurut Lizzo, bintang dunia identik dengan tubuh kurus, putih dan cantik. Sehingga, Lizzo mengklaim pandangan serta keterbukaan masyarakat tentang keberagaman fisik serta rupa masih kurang.


Yang mana, Lizzo mengklaim wanita gemuk dan berkulit hitam sepertinya kurang mendapat perhatian dan kepedulian. Ia merasa hak wanita bertubuh gemuk dan berkulit hitam sepertinya kurang diperhatikan.

"Masih banyak masyarakat yang terpinggirkan secara sistemik," terang Lizzo. "Wanita kulit hitam ukuran plus masih belum mendapatkan perawatan yang layak mereka dapatkan di rumah sakit dan dari dokter dan di tempat kerja."

Meski begitu, Lizzo berusaha tetap percaya diri lantaran perjalanannya masih panjang. Itu mengapa, Lizzo terus menerus menciptakan sejumlah karya epik untuk menutup pandangan publik soal bentuk tubuhnya yang dianggap sebuah kekurangan.

Benar saja, Lizzo kian menunjukkan kualitasnya sebagai aktris dan penyanyi lewat sejumlah nominasi dan penghargaan yang telah diterimanya. Bahkan Lizzo dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood yang memiliki banyak rekan artis.

Lizzo pun belum lama ini merilis lagu baru bertajuk "Rumors". Yang mana, Lizzo berduet dengan sesama rekan musisi, Cardi B.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts